Welcome To 2016, Happy New Year Everyone

Yogyakarta – Tidak terasa hari demi hari di tahun 2015 baru saja kita lewati bersama. Banyak cerita dan kenangan telah hadir selama tahun 2015.

Rencana dan harapan yang terjadi di tahun 2015 mungkin seringkali tidak sesuai, namun saya percaya hal tersebut merupakan sebuah proses dalam menjalani kehidupan.

Dalam malam pergantian tahun ini, saya tidak mau banyak bercerita tentang apa yang saya alami dan rasakan selama tahun 2015.

Usaha dan kerja keras telah saya lakukan untuk dapat mewujudkan harapan yang juga menjadi resolusi saya sebelumnya.

Terkait dengan resolusi tahun 2015, ada beberapa resolusi yang memang telah berhasil saya wujudkan, namun rupanya lebih banyak yang belum dapat direalisasikan. Ya, semua itu lagi-lagi terkait dengan sebuah proses.

Walaupun demikian, pada akhir tahun 2015 saya merasa cukup bersyukur karena mendapatkan beberapa pencerahan tentang apa yang sebenarnya akan saya cari, tentang apa yang saya senangi dan apa yang harus saya lakukan.

Pengalaman menulis berita hampir setiap hari selama setahun ini telah membuat saya merasa yakin jika saya mulai menyenangi status sebagai seorang penulis content writter.

Lagi-lagi pengalaman sebagai penulis content writter saya rasakan sebagai sebuah proses panjang. Suka-duka selalu datang silih berganti dan membawa saya menjadi lebih mengerti makna dari sebuah pilihan.

Saat ini, tahun 2015 telah berlalu. Tahun 2016 telah datang dan menunggu saya untuk melangkah menuju proses kehidupan yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Banyak cobaan dan halangan pasti hadir di tahun yang baru ini. Namun saya yakin, jika semangat dan pengalaman serta dukungan dari lingkungan sekitar pasti akan mampu membuat saya menjadi lebih kuat dan dewasa dalam menyelesaikan halangan tersebut.

Di tahun 2016 ini saya tidak mau membuat banyak resolusi. Namun saya memiliki satu tujuan utama yaitu “Fokus Melakukan Yang Terbaik Untuk Keluarga Kecil Yang Saya Pimpin Dan Membuat Mereka Semua Merasa Cukup“.

Semoga semua cerita menarik dalam meraih tujuan utama di tahun 2016 dapat selalu saya bagikan melalui coretan di blog pribadi saya ini.
Welcome to 2016, Happy New Year Everyone

Regards,
Stephanus Christiono

Tags:

Leave a Reply