Ubud Indonesia Point Of Interest

Bali adalah salah satu pulau paling indah di Indonesia. Tak hanya terkenal di Indonesia saja, namun Bali juga telah sangat terkenal di berbagai negara. Bahkan, saat kamu berkunjung ke Bali wisatawan yang lebih dominan adalah orang-orang barat.

Ubud

Ubud Indonesia Point of Interest

Ya, pemandangan orang bule akan sangat familiar saat kamu berada di pulau Dewata ini. Dan dari banyaknya daerah yang ada di pulau Bali, Ubud adalah salah satu yang paling menarik. Disini kamu bisa menikmati berbagi destinasi wisata yang menarik dan menyenanngkan, serta tentunya dengan view luar biasa oleh sebab itu Ubud disebut Ubud Indonesia Points of Interest.

Tak hanya itu, Ubud menjadi destinasi yang banyak dikunjungi wisatawan mancanegara juga karena kawasan ini hawanya masih sejuk. Di Ubud wisatawan asing juga akan lebih mengenal karya khas Bali yang banyak dibuat dan dijual di daerah ini.

Lalu apa saja lokasi wisata yang bisa kamu kunjungi di Ubud? Berikut beberapa yang paling menarik dan terkenal di kalangan wisatawan asing.

1. Ubud Monkey Forest

Salah satu lokasi wisata yang paling khas dari Ubud adalah monkey forest ini. Seperti namanya, disini kamu bisa menjumpai monyet dengan jumlah yang sangat banyak. Tapi tak perlu khawatir karena monyet-monyet yang ada di hutan ini tak akan mengganggu selagi kamu tak menganggunya terlebih dahulu.

Kamu juga bisa membawa makanan untuk diberikan pada monyet-monyet ini.

2. Menonton tari kecak dan lenong Mahabarata

Saat kamu sudah jauh-jauh ke pulau Bali tak belum menyaksikan tarian khasnya, rasanya belum lengkap. Untuk itulah, sempatkan satu malammu di pulau Dewata ini untuk menyaksikan pertunjukan tari kecak.

Jika tari kecak bisa kamu saksikan di Pura Taman Saraswati, kamu bisa beranjak di Puri Ubud dan menyaksikan pertunjukan yang tak kalah menariknya yaitu Lenong Mahabarata.

3. Nikmati sejuknya hawa persawahan

Lain dengan lokasi wisata d Bali lainnya yang kebanyakan sudah bernuansa modern, di Ubud, kamu bisa merasakan suasana pedesaan yang tenang dan asri. Luasnya hamparan persawahan dirasa mampu menghilangkan penat dan merefresh sejenak otak kamu.

4. Uji adrenalimu dengan rafting

Siapa bilang Bali hanya terkenal dengan suasana pantainya saja. Buktinya disini kamu juga bisa melakukan watersport yang tak kalah menantangnya dengan watersport di pantai-pantai terkenal Bali.

Kamu bisa raftingan di Sungai Ayung yang memiliki arus cukup deras, sehingga benar-benar menguji adrenalin. Tapi nggak usah khawatir karena safety yang digunakan terjamin baik.

Buruan ke Ubud Bali dan rasakan nikmatnya liburan dengan suasana tenang dan menyenangkan.

Rate this article!
Tags:

Leave a Reply