Terima kasih 2014, tahun yang luar biasa

Hari ini (31/12/2014) menjadi hari terakhir di tahun 2014. Tahun yang sangat luar biasa dan penuh kenangan bagi saya pribadi dan keluarga.

2014, terima kasih karena banyak sekali cerita dan momen yang saya abadikan bersama keluarga kecil ini.

2014, tahun yang mengganti status saya menjadi seorang ayah.

2014, tahun yang mengubah status saya sebagai seorang pegawai. Status sebagai pegawai tetap saya peroleh di tahun ini.

2014, tahun pertama kali saya mendapatkan Pay Out lewat Google Adsense.

2014, tahun pertama saya terlibat dalam acara kesenian ketoprak. Walaupun tidak menjadi pemain, namun pengalaman dan kerjasama yang cukup luar biasa saya peroleh di tahun 2014.

2014, tahun pertama saya menjalani natal bersama anak. Merasakan kehangatan keluarga secara maraton.

2014, pertama kalinya saya merayakan ulang tahun dengan tiga orang keluarga secara bersama-sama.

2014, saya mendapatkan tempat dan keluarga baru di OkeJoss Cyber Media. Terima kasih karena kita sudah menghabiskan tahun yang luar biasa ini secara bersama-sama. Terima kasih karena masih tetap solid, masih bisa saling mengisi dan tetep kompak menghadapi masalah yang ada. Tetep berjuang untuk tahun 2015, semoga apa yang menjadi impian kita bisa menjadi kenyataan. SEMANGAT.

Kenangan yang indah dan yang buruk telah dilewati. Namun hari ini ketika saya menuliskan cerita ini, saya merasa sulit untuk mengingat kenangan buruk yang saya alami pada tahun ini.

Saya merasa, semua kenangan buruk yang saya alami telah tertutup dengan semua kenangan indah dimana Tuhan telah memberikan anugerah yang luar biasa lewat anak pertama kami Aileen.

Masih banyak kenangan di tahun yang luar biasa ini. Terima kasih untuk semua teman dan keluarga yang telah mengisi hari-hari saya di tahun 2014.

Semoga tahun baru yang akan kita jalani besok bisa menjadi lembaran cerita baru yang lebih luar biasa dibandingkan tahun 2014 ini.

Terima Kasih 2014, Selamat Datang 2015.

Regards,
Stephanus Christiono

Tags:

Leave a Reply