Tema baru, suasana baru

Setelah sekian lama tidak menyentuh dan mengubah tampilan blog pribadi stephanuschristiono.com, akhirnya hari ini tangan rasanya gatal dan tidak kuasa menahan keinginan untuk “ngoprek” tampilan dari si diary online.

Keinginan untuk mengubah tampilan blog saya ini berawal dari proyek odong-odong alias patungan untuk membeli tema di situs mythemeshop.com. Kebetulan saya sendiri sudah lama sekali mengincar salah satu tema yang ada pada situs tersebut. Setelah lebih dari setengah tahun ngiler dengan tema premium yang harganya lumayan ini, akhirnya hari ini saya berhasil menggunakannya untuk stephanuschristiono.com.

Tanpa pikir panjang, tema baru langsung terpasang di blog ini. Dengan sedikit waktu untuk custom tampilan, akhirnya saya memutuskan untuk membuat tampilan blog ini minimalis namun tetap responsif. Tampilan blog yang baru saya custom kali ini memiliki backround warna putih dan hanya terdapat empat menu utama, empat recent post serta satu buah logo telah cukup membuat suasana blog terkesan simple.

Semoga dengan tampilan tema baru di blog saya ini dapat mengubah suasana hati dan membuat saya semakin lebih sering menggunakan blog ini untuk bercerita mengenai pengalaman saya pribadi.

Rate this article!
Tema baru, suasana baru,0 / 5 ( 0votes )
Tags:

Leave a Reply