[L13minGadget] – Sierra 885u Compas

Ini salah satu senjata terkuat saya dalam melakukan petualangan di dunia maya. Ya kebetulan, modem ini sudah saya gunakan sekitar 1 tahun dan sierra juga lumayan ga terlalu sering marah ‘n ngadat..

Modem Sierra 885 merupakan produk yang dirancang untuk koneksi wireless broadband internet di masa sekarang dan yang akan datang. Modem ini di desain dengan bentuk yang kecil (stick USB), warna hitam glossy pada muka dan lapisan berbahan rubber dof pada bagian bawahnya, simpel dan tidak memakai baterai pada saat pengoperasiannya.

Modem USB 3G/HSDPA ini dilengkapi dengan port eksternal untuk antena tambahan yang berfungsi sebagai penguat penerima sinyal GSM. Juga dilengkapi slot MicroSD yang berfungsi sebagai card reader dan bisa digunakan sebagai media transfer dan penyimpanan sementara file dan data mobile Anda.

Spesifikasi modem Sierra 885u Compas :

Dimensi : 65 x 25 x 13.5 mm
Berat : 30 Gram
Koneksi : 3G triple band UMTS-Quad band GSM/EDGE
Download Speed : 7.2 Mbps
Upload Speed : 2 Mbps
USIM & SIM : Standar 6 PIN interface
OS : Windows 2000, Xp, Vista, Windows seven
Koneksi USB : 2.0
Operator : All GSM
Antenna : Internal
Software : Automatic Install / CD Driver

Selain spesifikasi di atas, Pada modem ini ada program untuk mengirim dan menerima SMSs dari PC Anda. Anda juga dapat mengatur SIM Anda, kontak AOS buku dari PC dan memonitor panggilan masuk dan keluar.

Lumayan menarik kan modemnya… kalo ada yang tertarik ya beli aja sendiri… Sebelum stoknya habis… hahaha..

— ┬áTalk Less Do More —

Rate this article!
Tags:

Leave a Reply