Bali sudah sejak dulu dikenal sebagai serpihan surga Indonesia yang tersembunyi. Menawarkan eksotisme pantai-pantai dengan hamparan pasir putih dan warna biru yang mendominasi, Bali dikenal oleh dunia bukan hanya sebagai destinasi wisata terfavorit yang menyuguhkan sarana prasarana lengkap bagi para pelancong yang ingin bermalam di sana. Tetapi juga menyajikan keelokan budaya nusantara serta kearifan lokal yang masih terpelihara sebagaimana mestinya.

Keramahan yang tercermin dari tegur sapa masyarakat Bali nampaknya menjadi daya tarik tersendiri mengapa banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang memutuskan untuk menjadikannya sebagai tempat paling jitu sebagai pelepas penat dan penghilang rasa lelah.

Map of bali island atau lebih dikenal dengan sebutan peta pulau Bali setidaknya menjadi modal yang harus Anda kuasai sebelum memantapkan hati untuk berlibur di tempat ini. panduan tersebut akan menunjukkan Anda info lengkap mengenai tempat-tempat bersejarah, jalanan, bangunan, serta keberadaan fasilitas umum yang bisa Anda gunakan sebagai traveller. Terlebih jika Anda baru berencana untuk menyambangi provinsi ini untuk yang pertama kalinya, Map of Bali Island adalah syarat wajib yang mesti Anda lunasi.

Bagi Anda yang sudah menyusun planning sejak jauh-jauh hari untuk berkunjung ke Bali, maka peta interaktif baiknya anda bawa. Terutama jika Anda berkeinginan menempuh jalur darat. Peta Bali bisa diaplikasikan melalui gadget atau smartphone kesayangan Anda. Sehingga Anda bisa mencari petunjuk jalan dengan memanfaatkan piranti tersebut. Map of Bali tersebut akan memperlihatkan letak kecamatan, provinsi, bahkan desa dengan terperinci. Karena diberdayakan oleh Google Maps, pengoperasiannya pun cukup gampang. Bisa di zoom out, digeser, dan lain sebagainya.

Apabila Anda datang dari Pulau Jawa, untuk perjalanan wisata dan mencapai beberapa objek. Peta Bali yang harus Anda lalui adalah Ketapang, Gilimanuk, dan Kota Ketapang. Untuk acuannya, Anda bisa mengaplikasikan arahan di bawah ini.

  1. Lintasan pendek

Jika anda buru-buru karena ada urusan bisnis, maka tempuhlah jarak yang paling singkat dari Gilimanuk menuju Tabanan atau dengan

  1. Lintasan panjang

Diperuntukkan bagi anda yang ingin berpetualang dan menyambangi sejumlah objek misal dari air terjun Gitgit, Danau tamblingan, dan Kebun Raya Bedugul terlebih dahulu sebelum ke Bali selatan, dan memiliki jeda waktu yang memadai maka anda bisa mengarahkan kendaraan ke Gilimanuk, Singaraja, baru ke Denpasar.

Jaman yang semakin canggih tidak mengharuskan Anda harus menenteng peta kertas, sebab map of Bali digital pun bisa diunduh dan dipasang pada ponsel pintar Anda.

Facebooktwittergoogle_plus
error: