Selamat tahun baru 2015 my blog

Blog oh blog.. betapa malang nasibmu.. Di saat kamu kangen sama majikanmu, kamu tetap saja membisu. Di saat majikanmu sibuk, kamu tetep saja dicuekin. Di saat majikanmu senang-senang, kamu tetep aja dicuekin, ga diurus.

Jika kamu bisa protes, mungkin kamu harusnya protes dan mengingatkan majikanmu. Meminta sedikit waktu darinya untuk dapat bercerita bersama, curhat bareng dan kemudian menyimpan kenangan yang ada bersama-sama.

Ehm.. Walau bagaimanapun, kamu tetaplah sebuah blog. Sebuah tempat yang akan berisi kenangan dan cerita ketika majikan memanggil dan mengajakmu bermain. Kenyataan tersebut coba diterima saja ya kawan, tidak usah sampai bersedih dan marah. Hehe..

Malam ini majikanmu ingin meminta maaf lewat tulisan yang tidak terlalu penting, bahkan cenderung aneh dan bodoh ini. Semoga tulisan dan permintaan maaf dari majikanmu ini dapat kamu mengerti dan pahami layaknya seorang suami yang meminta maaf kepada istrinya yang pemaaf dan baik hati.

*) SURAT TERBUKA UNTUK BLOG TERCINTA :

Malam ini, tanggal 23 Januari 2015. Saya, majikan dari stephanus christiono [dot] com mengucapkan minta maaf atas apa yang telah dilakukannya selama bulan Januari 2015.

Secara khusus saya meminta maaf karena telah menelantarkanmu selama 23 hari di tahun baru 2015 ini. Tidak membuka dan menjamahmu sama sekali. Selain itu, saya juga menyadari telah melakukan perbuatan yang cukup parah karena saya lupa mengucapkan selamat tahun baru kepadamu.

Melalui tulisan ini, saya ingin mengucapkan “Selamat Tahun Baru 2015 My Blog“. Mari kita jalani tahun 2015 ini dengan penuh cerita. Mari kita ukir kenangan baru yang akan kita abadikan bersama teman, keluarga dan lingkungan sekitar.

Semoga selain mampu mengukir kenangan baru, di tahun 2015 ini saya mampu konsisten dan lebih fokus dalam mengejar resolusi yang saya targetkan.

Sebagai permintaan maaf dan agar tidak ada dusta antara kita, saya bocorkan resolusi yang saya miliki di tahun 2015 ini.

Resolusi 1 : Menaikkan Berat Badan

Saat tahun 2014 lalu, berat badan majikanmu ini hanya berkisar di angka 50Kg. Dengan adanya resolusi 1 ini, majikanmu ingin berusaha keras agar di akhir tahun 2015 nanti berat badannya dapat naik. Kenaikan berat badan minimal ada di angka 55Kg. Doakan ya kawan agar bisa terwujud. AMIN.

Resolusi 2 : Membantu Istri untuk dapat Studi Lanjut

Studi lanjut menjadi resolusi utama dari istri majikanmu di tahun 2015 ini. Sebagai seorang kepala keluarga yang baik dan bijaksana (asek), maka majikanmu ini akan mendukung keputusan yang telah dipilih oleh istri tercinta. Saat ini kami sedang berusaha mengupayakan agar istri majikanmu ini dapat menjalani studi lanjut melalui jalur beasiswa. Doakan ya kawan agar segala sesuatu yang telah kami upayakan dapat berbuah maksimal. AMIN

Resolusi 3 : Punya blog bahasa asing (Inggris / Jerman)

Memiliki Blog bahasa asing merupakan impian dari majikanmu ini sejak lama. Namun hingga kini, majikanmu ini sedikit malu dengan impiannya ini. Blog satu saja jarang terjamah apalagi kalo ditambah satu blog lagi dan berbahasa asing. Ehm.. semoga resolusi sulit ini dapat terwujud. Amin.

Walaupun mungkin masih ada banyak keinginan dan resolusi lain dari majikanmu ini, biarlah waktu yang menjawabnya.

________

Semoga sedikit rasa maaf yang telah majikanmu ucapkan ini bisa mengawali cerita dan kenangan baru yang akan kita ukir bersama di tahun 2015.

Terima Kasih.

Regards,
Majikanmu (Stephanus Christiono)

Rate this article!
Tags:

Leave a Reply