Selamat Jalan ACE, selamat datang ARMANI

Setelah sekitar 3 tahun ditemani oleh ACE, akhirnya mas chris harus merelakan ACE untuk pergi. Kepergian ACE itu tidak lain disebabkan oleh datangnya teman baru mas chris yang bernama ARMANI.

ACE yang mas chris maksud adalah smartphone Samsung Galaxy ACE GT-S5830 yang memang selama tiga tahun ini telah menemani dan telah membantu banyak hal. Banyak pengalaman dan kenangan yang mas chris miliki dengan ACE, mulai dari pertama kali mengenal smartphone Android, pertama kali mengerti caranya rooting, mengerti caranya update firmware, update OS android dan cara mengembalikannya ke posisi seperti pertama kali.

Tidak terhitung berapa banyak custom rom yang pernah mas chris coba bersama ACE, tidak tahu berapa banyak juga pengalaman gagal melakukan update dan mengalami Lag handphone dengan custom rom yang kurang sesuai. Akhirnya mas chris berhenti di custom rom TW-Rom custom 4.4.2 android kitkat yang mas chris rasa cukup stabil dan powefull untuk ACE. Selain berhenti di custom rom TW-rom, ACE juga berhenti di posisi internal memori 1GB, berhasil di upgrade dari posisi sebelumnya yang hanya 189MB.

Semua kenangan dan perjalanan bersama ACE akhirnya berhenti ketika Lenovo a706 Armani berhasil mas chris peroleh. Pemilihan Armani ini bukan tanpa alasan, karena mas chris membutuhkan beberapa pekerjaan yang harus dilakukan multitasking menggunakan ponsel dan membutuhkan ponsel dengan RAM 1GB prosesor quad core dan internal memori yang cukup besar, namun tetap sesuai dengan kantongnya mas chris. Hehe..

Dengan telah dipilihnya ARMANI untuk menggantikan ACE, maka mas chris mengucapkan selamat datang kepada ARMANI dan selamat memulai petualangan baru bersama mas chris. Hehe.. Siap-siap memulai awal yang baru dengan rooting ya..

Tags:

4 Responses

  1. Cara Root Lenovo A706 Armani | Stephanus Christiono3 years ago

    […] janji mas chris pada postingan sebelumnya, perjalanan pertama mas chris dengan Lenovo A706 atau biasa dikenal dengan sebutan Armani akan […]

    Reply
  2. author

    Bimakuru2 years ago

    selamat datang Jenon 4s mana om? hehehe…

    Reply

Leave a Reply