Satu minggu sebelum cuti panjang

Tidak terasa, hari ini sudah masuk tanggal 11 Desember 2014. Walaupun libur natal yang ditetapkan oleh kantor tahun ini baru datang mulai tanggal 22 hingga 26 Desember, namun karena saya mengambil cuti dari tangal 18 Desember 2014 maka libur natal tahun ini pun terasa semakin dekat.

Sesuai dengan rencana yang telah dirancang bersama keluarga, kami akan memanfaatkan momen Natal tahun ini di Bandung Jawa Barat. Kebetulan di sana ada kakak ipar saya beserta keluarga, sehingga kami berencana akan melakukan liburan sekaligus Family gathering.

Karena liburan natal ini sudah kami rencanakan jauh-jauh hari, maka segala kebutuhan terkait transportasi pun telah kami selesaikan tiga bulan sebelum tanggal kami berangkat. Kami akan pergi ke bandung dengan menggunakan kereta api Lodaya Malam pada tanggal 17 desember 2014 malam pukul 19:44 WIB dari stasiun tugu.

Satu minggu sebelum cuti panjang ini, rasanya semakin kacau dengan banyaknya deadline tugas yang harus diselesaikan menjelang tahun 2014 berakhir. Namun puji Tuhan, satu per satu kerjaan sudah mudai menemui jalan penyelesaian dan mudah-mudahan dapat selesai sebelum Cuti dan Libur Natal itu datang.

Saatnya kerja keras di satu minggu terakhir, supaya bisa liburan dengan tenang dan menikmati suasana natal bersama istri dan anak untuk pertama kalinya. 😀

Rate this article!
Tags:

Leave a Reply