Di tengah “fatwa haram rokok” yang ada saat ini, ternyata tidak membuat sampoerna untuk mengurangi produknya. Hal tersebut di buktikan dengan keluarnya rokok Sampoerna Flava.

Sampoerna Flava Click Mint merupakan inovasi produk Mild dengan click mint di dalam filternya. Hal itu dapat terlihat pada potongan iklan berikut :

Sampoerna Flava Click Mint memiliki suatu keunikan dalam setiap batang rokok.

Tampilan batang rokok Sampoerna Flava Click Mint

Pada gambar di atas terlihat terdapat  sesuatu yang unik, yaitu terdapat gambar seperti lingkaran pada filter rokok (kalo gambarnya ga kelihatan, langsung aja beli rokoknya… Haha). Apabila kita menekan / mengklik gambar lingkaran pada filter rokok, maka rokok akan berubah rasa menjadi Mint. Cukup unik bukan???

Karena penasaran dengan isi filter rokok ini, maka saya pun membelah filter. Dan akhirnya saya menemukan rahasia dari rokok ini.

Dari gambar di atas cukup terlihat jelas, bahwa, di dalam filter rokok Sampoerna Flava Click Mint terdapat sesuatu yang dapat mengeluarkan rasa mint pada rokok… Saya pun kurang mengerti apa itu??? Hahaha…

Dengan menggeluarkan uang Rp. 10.000,- kita dapat mendapatkan rokok Sampoerna Flava Click Mint. Saat ini kita mudah mendapatkan rokok Sampoerna Flava Click Mint ini di Circle K.

Bisa dikatakan rokok ini lumayan mahal untuk ukuran 1 bungkus rokok dengan isi 12 batang, tapi semua kembali kepada kita sendiri menanggapinya. Apakah dengan harga tersebut kita benar-benar mendapatkan sesuatu yang sepadan?? haha…

Berikut beberapa tampilan  Sampoerna Flava Click Mint

Artikel Lainnya