Perlengkapan Pengendara Motor ketika Musim Hujan

motor-di-musim-hujan

Musim Hujan telah kita alami dalam beberapa bulan terakhir, khususnya mulai awal bulan september. Namun yang saya rasakan sedikit berbeda karena baru dua hari ini saya merasakan hujan yang turun di pagi hari ketika akan berangkat kerja. Bagi yang biasa berangkat kerja menggunakan sepeda motor di musim hujan, mungkin ada beberapa perlengkapan wajib yang harus dibawa dan digunakan. Perlengkapan Pengendara Motor ketika Musim Hujan menurut pendapat saya adalah seperti berikut :

  • Perlengkapan Primer :

    • Jas Hujan

Jas Hujan sendiri memiliki beberapa Jenis :

Jenis Ponco / Batman

jas hujan Ponco

Jenis Two-Piece / ada atasan + Celana

jas hujan two-piece

  • Perlengkapan Tambahan

    • Sepatu Boot / Jas Hujan Sepatusepatu boot

jas sepatu murahUntuk jas sepatu seperti model di atas saya sendiri jualan.. wkwkwk..Promosi dikit.

    • Sendal JepitSendal Jepit

Nah menurut saya sech kedua perlengkapan diatas wajib kita miliki dan kita gunakan ketika musim hujan. Semoga sedikit tulisan saya mengenai perlengkapan pengendara motor ketika musim hujan ini dapat membantu dan membuat kita nyaman berkendara menggunakan sepeda motor di musim hujan.

Di postingan berikutnya saya akan memberikan sedikit tips dan pengetahuan saya dalam bagaimana memilih jas hujan yang baik. Di tunggu saja kelanjutan artikel ini.

Tags:

One Response

  1. Bagaimana memilih jas hujan yang baik | Mas Chris3 years ago

    […] dengan yang telah saya katakana sebelumnya pada artikel Perlengkapan Pengendara Motor ketika Musim Hujan, sekarang saya akan memberikan sedikit tips dan pengetahuan saya dalam bagaimana memilih jas hujan […]

    Reply

Leave a Reply