Nyeri Pergelangan Tangan Yang Tak Kunjung Sembuh

Sudah hampir satu bulan pergelangan tangan kiri saya terasa sakit dan nyeri. Awal mula dari rasa sakit di pergelangan tangan saya ini juga dapat dikatakan kurang jelas, pasalnya saya tidak mengalami cedera akibat terjatuh maupun terkilir.

Beberapa cara telah saya coba untuk dapat menyembuhkan tangan kiri saya tersebut, namun hingga kini belum membuahkan hasil maksimal.

Obat analgesic oles, obat minum seperti asam mefenamat, melaxicam, methilpredestolon, hingga vitamin saraf telah saya coba, bahkan periksa ke dokter hingga masuk ruang Radiologi untuk diambil Rontgen telah saya lakukan.

Hasil Rontgen pergelangan tangan kiri saya pun dapat dikatakan baik dan normal. Namun entah kenapa, hingga kini rasa nyeri itu tak kunjung hilang.

Saya coba cari info mengenai penyakit yang saya alami ini, ada yang mengatakan jika kemungkinan saya mengalami masalah pada persendian, ada juga yang mengatakan jika kemungkinan mengalami asam urat.

Untuk memastikan apakah saya benar mengalami asam urat, saya pun coba melakukan tes asam urat. Hasilnya lagi-lagi normal, dimana hasil tes menunjukkan angka 3,8.

Rasa nyeri pada pergelangan tangan saya ini sebenarnya kadang-kadang terasa hilang. Walaupun demikian rasa nyeri ini belakangan semakin terasa kuat.

Hingga kini saya sendiri masih belum tahu bagaimana caranya agar rasa nyeri ini segera hilang. Deker/pembalut tangan kembali mulai melingkar di pergelangan tangan kiri saya.

Saya sadar, alat tersebut tidak akan menyembuhkan rasa nyeri saya secara permanen. Oleh karena itu, semoga rencana saya yang akan kembali datang ke dokter syaraf dapat memberikan hasil positif dan membuat pergelangan tangan kiri saya kembali normal sehingga tidak menggangu aktivitas sehari-hari lagi. AMIN..

Leave a Reply