Bicara mengenai wisata, semua orang pasti menginginkan aktivitas yang satu ini. Selain dapat menghibur diri di tengah kesibukan yang melanda, melakukan perjalanan wisata juga dapat menyehatkan tubuh serta menambah wawasan.

Ada berbagai macam jenis wisata yang bisa Anda lakukan bersama keluarga dan orang-orang tercinta. Mulai dari wisata alam yang indah nan menenangkan hingga wisata buatan yang menyenangkan hati serta menambah wawasan.

Dewasa ini, wisata alam sedang banyak digandrungi oleh sebagian besar para traveller. Keindahan ciptaan Tuhan yang tiada tara memang mampu menghipnotis setiap pandangan mata.

Ada banyak wisata alam yang bisa Anda pilih, salah satunya yaitu wisata alam orangutans. Siapa yang tidak kenal dengan mamalia darat yang satu ini? Ya, jumlahnya yang kian terbatas membuat orangutans menjadi salah satu satwa langka yang harus dilindungi.

Walaupun jumlah dari orangutans itu sendiri terbilang langka, namun Anda masih bisa melihat kelucuannya di beberapa Taman Nasional yang ada di Indonesia. Taman Nasional yang paling terkenal dengan wisata orangutans yaitu Taman Nasional Tanjung Puting yang berada di Kalimantan Tengah.

Anda dapat melihat beragam aktivitas dari orangutans yang lucu serta menggemaskan. Selain itu, orangutans juga dapat berinteraksi dengan baik kepada manusia. Jadi Anda tak perlu khawatir jika satwa langka ini akan menyakiti Anda.

Ditambah lagi, Anda juga dapat merasakan sensasi yang berbeda memberi pakan orangutans secara langsung. Sungguh sensasi yang sangat menyenangkan dan berbeda bukan?

Selain Anda dapat mengamati beragam aktivitas dari satwa yang dilindungi ini, Anda juga akan disuguhkan berbagai macam pemandangan hutan yang masih asri nan jauh dari hiruk pikuk kota.

Image result for orang utan tanjung puting

Ditambah lagi, selain dapat melihat secara langsung orangutans, Anda juga dapat melihat jenis satwa hutan lainnya seperti bekantan yang memiliki bulu emas dan bergelantungan di pohon-pohon dan menarik untuk diperhatikan. Anda juga dapat menemukan buaya yang sedang berjemur di bawah sinar matahari.

Hijaunya pepohonan hutan yang menyejukkan untuk dipandang serta suara hewan liar yang ada di dalamnya menciptakan sensasi tersendiri dalam trip melihat orangutans secara langsung ini.

Wisata alam melihat orangutans secara langsung tidak hanya dapat menghibur diri namun juga dapat menambah wawasan Anda mengenai satwa langka yang satu ini.

Nah, agar Anda dapat menikmati perjalanan melihat orangutans secara langsung, terlebih dahulu Anda harus memesan paket wisata khusus wisata orangutans ini. Selamat berlibur dan semoga Anda dapat menikmati wisata bersama orang-orang tercinta.

error: Content is protected !!