Mama Lauren Meninggal Dunia

Baru saja saya mendengar kabar dari teman kost saya, ia mengatakan jika baru saja mama lauren sang peramal yang cukup terkenal itu meninggal dunia. Akhirnya, karena penasaran saya pun googling dan akhirnya kabar teman saya mengenai mama lauren itu benar.

Mama Lauren yang bernama asli Laurentia Pasaribu lahir di Eindhoven Belanda pada 23 januari 1932 adalah peramal Indonesia yang sering meramal nasib Indonesia di masa depan.

Mama Lauren memiliki 2 anak, 1 Anak kandung dan 1 anak angka yang bernama Wisnu Lauren dan Beby Djenar.

Mama Lauren meninggal dunia dalam usia 78 tahun karena sakit paru paru dan gangguan jantung pada hari Senin, 17 Mei 2010 pukul 21.37 WIB di RS PGI, Cikini. Pada saat dibawa ke rumah sakit Mama Lauren sudah mengalami sesak nafas, kondisi jantungnya buruk, dan paru-paru Mama Lauren dipenuhi cairan.

Jenazah mama lauren disemayamkan di rumahnya di Jalan Kasuari 2 No.2 Cipinang, Jakarta Timur dan dikebumikan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan pada tanggal 18 Mei 2010.

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Mama Lauren rupanya sudah menyiapkan segalanya. Termasuk menunjuk generasi penerusnya sebagai peramal.

Penerus Mama Lauren adalah Beby Djenar anak angkat Mama Lauren. Beby juga mempunyai kelebihan seperti Mama Lauren yaitu mempunyai indra keenam. Beby sudah menjadi anak angkat Mama Lauren sejak 2 tahun lalu. Namun Mama Lauren sudah mengetahui Beby sejak usianya 15 tahun.

Selamat jalan Mama lauren, semoga mama mendapatkan tempat yang terbaik dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran dan ketabahan. Amin

Sumber : Wikipedia, detik

Rate this article!
Tags:

3 Responses

  1. author

    Ignasius Hans7 years ago

    Selamat jalan mama…

    Reply
  2. author

    dykapede7 years ago

    turut berduka cita 🙂

    Reply

Leave a Reply