Lucunya Aileen Dengan Rambut Kucir Tiga

Ada sesuatu yang tidak biasa dengan Aileen (anak wedok) saat saya pulang kerja kemarin (5/10/2016). Ya, ketika saya pulang kerja sekitar pukul 16.00 WIB dan baru akan masuk ke gapura rumah “Cemara Gading”, Aileen sedang bermain di depan rumah dengan penampilan cukup lucu, yakni rambut kucir tiga.

Aileen Kucir Tiga

Melihat penampilan yang lucu dari Aileen tersebut, maka saya sendiri tidak berlama-lama untuk memarkirkan motor dan kemudian langsung menghampiri Aileen untuk menanyakan beberapa hal tentang rambut kucir tiganya.

Saya : Kok rambutnya dikucir tiga kak?

Aileen : (cuma senyum sambil malu-malu)

Saya : Itu yang kucir rambut siapa kak?

Aileen : Bu guru

Saya : Bu guru siapa yang kucir rambut kakak?

Aileen : Bu Tami..

Saya : Ow,. Di foto dulu ya kakak biar mama lihat. (kebetulan mamanya belum pulang dari kampus)

Aileen : (lari-lari sambil malu-malu mencoba untuk menghindar)

Setelah percakapan tersebut, saya akhirnya mencoba mengabadikan beberapa foto dengan HP Microsoft yang ada di kantong jaket. (hasilnya parah, kebanyakan miss focus). Dalam batin saya berkata : “Ah sudahlah, yang penting ada yang bisa diabadikan dan diberikan kepada mamanya”. Hehe..

Aileen di kucir tiga wp_20161005_16_04_36_pro

Tidak lama usai saya foto aileen dengan rambut kucir tiga, Kakak Aileen, Kakung, Uti dan Adik Keenan langsung pergi untuk menjemput mas El dari latihan Marching Band di TK yang ada di daerah pakem.

Beberapa saat kemudian mamanya Aileen pulang dan saya sendiri sengaja tidak mengatakan apa yang sedang dialami oleh Aileen. Dia tampak seperti belum membuka HPnya karena mungkin sebelumnya sedang dalam perjalanan pulang.

Akhirnya setelah sekitar 30 menit pergi, Aileen dan rombongan tiba dan masuk ke rumah di tengah hujan deras yang ada di luar rumah. Dan apa yang terjadi?? Mamanya tertawa ketika melihat Aileen dengan rambut kucir tiga. Haha..

 Aileen Dikucir Tiga

Jika mamanya penasaran dengan yang terjadi pada Aileen, maka hal berbeda justru saya lakukan ketika aileen pulang ke rumah. Ya, saya sudah menyiapkan si Sony Nex untuk mengambil foto Aileen dengan rambut kucir tiganya. Dan akhirnya, jika sebelumnya foto yang saya dapatkan tidak terlalu jelas dan kebanyakan Miss Focus, maka kali ini hasil yang saya dapatkan cukup menggembirakan karena ekspresi dan rambut kucir tiga Aileen cukup terlihat dengan jelas.

Berikut ini sedikit kumpulan foto lucunya Aileen dengan rambut kucir tiga yang berhasil saya dokumentasikan kemarin.

Aileen Dikucir Tiga (5/10/2016)

Aileen sepertinya cukup “excited” dengan rambutnya yang dikucir tiga hari ini sampai-sampai dia tidak mau melepaskan kuciran rambutnya hingga tidur dan terbangun besok paginya.

Akhirnya, perjuangan selama 2 tahun lebih untuk dapat melihat rambut Aileen dapat dikucir terlaksana juga. Haha..

Tags:

Leave a Reply