Lagi Galau? Datangi Aja Destinasi Wisata Di Flores Yang Bisa Bikin Kamu Move On

Kamu sedang punya masalah atau sedang galau? Banyak lho cara biar kamu nggak terus-terusan galau. Apalagi buat kamu yang baru putus sama pacar, jangan lama-lama galau kawan nanti bisa sakit lho dan menyiksa diri kamu sendiri. Coba deh kamu traveling dengan sahabat, ini cara biar kamu bisa lebih mudah move on. Kamu bisa datang ke Flores, di Flores banyak sekali destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi. Berikut ini beberapa destinasi wisata di Flores yang bagus dan ciamik:

Danau Kalimutu

Destinasi Wisata di Flores

Danau Kelimutu – Image Source: Wikipedia

Salah satu wisata di Flores yang bisa kamu kunjungi saat galau adalah danau Kalimutu. Danau ini punya 3 warna yang berbeda dan warna-warna inilah yang buat danau Kalimutu terlihat cantik dan menarik. Lokasi Danau Kalimutu berada di Desa Koanara kecamatan Molowaru.

Gua Liang Bua

Destinasi Wisata di Flores

Gua Liang Bua – Image Source: Wikipedia

Bagi kamu yang suka sejarah, wajib ni datang ke Gua Liang Bua. Gua Liang Bua terletak di Kabupaten Manggarai, NTT. Di dalam gua ini pernah ditemukan fosil tengkorak manusia purba berukuran pendek atau sering dikenal dengan Homo Floresiensis.

Labuan Bajo

Destinasi Wisata di Flores

Labuan Bajo – Image source: realwow.org

Jika kamu mau datang ke Taman Nasional Komodo, coba deh singgah dulu ke Labuan Bajo. Pelabuhan ini merupakan pintu masuk Taman Nasional Komodo. Disini kamu bisa datang ke berbagai pulau di sekitar Labuan Bajo seperti Pulau Serayu, Pulau Bidadari, Pulau Kanawa dan Pulau Kukusan Kecil.

Taman nasional komodo

Destinasi Wisata di Flores

Taman Nasional Komodo – Image source: oldlook.indonesia.travel

Di Flores kamu bisa datang ke salah satu 7 Keajaiban Dunia lho, ya apalagi kalau bukan Taman Nasional Komodo. Wisata di Flores ini sudah terkenal bukan hanya di Indonesia saja tapi sudah sampai ke Manca Negara juga. Banyak wisata asing datang ke taman ini, sebagai warga Indonesia kamu tidak boleh kalah dong. Di Taman Nasional Komodo kamu bisa melihat banyak komodo yang berkeliaran (tentu dengan pengawasan dari pemandu wisata).

Pink Beach

Destinasi Wisata di Flores

Pink Beach Flores – Image Source : pulaukomodo.com

Kalau lagi galau sangat asyik main di pantai, coba deh datang ke Pink Beach di Flores. Pink Beach merupakan pantai dengan pasir berwarna merah muda. Pantai ini sangat indah apalagi jika kamu bermain dengan sahabat-sahabat kamu. Pink Beach juga menjadi wisata andalan di Flores lho, ayo segera kunjungi Pink Beach dan nikmati keindahan pasir merah mudanya.

Banyak sekali tempat wisata di Flores yang Bisa kamu kunjungi, dengan mengunjungi tempat wisata ini dijamin galau hilang dan kamu bisa move on. Pikiran dan hati akan menjadi lebih fresh dan segar setelah berkunjung ke berbagai macam tempat wisata yang indah dan menarik seperti di atas. Ayo kunjungi Flores dan nikmati tempat wisatanya.

Tags:

Leave a Reply