Di Atas Rata – Rata

Di atas rata-rata

Di atas rata-rata merupakan sebuah project dari Erwin dan Gita Gutawa. Pada Project ini, mereka menampilkan 13 anak Indonesia yang berusia 9 – 14 tahun dan mempunyai talenta yang luar biasa di bidang musik.

Siapa saja 13 anak yang beruntung untuk mengikuti project DI ATAS RATA-RATA ini??

  • SENSEN

Penyanyi berusia 11 tahun yang memiliki kemampuan untuk mengeksplorasi cengkok blues dengan sangat fasih. Sangat soulful dan mempunyai insting groove yang begitu kuat, dilengkapi dengan penampilannya yang unik dan juga energetic.

Sensen menyanyikan lagu “Apanya Donk

  • ARI

Dengan suaranya yang sangat jernih, Ari (9 tahun) dapat membuat lagu terdengar sangat menyentuh. Dia selalu bernyanyi dengan penuh penghayatan serta memiliki kemampuan untuk bernyanyi cengkok dengan sangat baik.

Ari menyanyikan lagu “Ayah

  • KANYA

Kanya (14 tahun) memiliki karakter vokal yang begitu lembut serta skill bernyanyi yang cenderung jazzy, membuat nyanyian Kanya selalu terdengar sangat manis.

Kanya menyanyikan lagu “Melati Suci

  • AOREA (NAOMI, RARA, DEA)

Sebuah konsep trio yang terdiri dari 3 penyanyi powerful dengan teknik bernyanyi yang tinggi serta mampu melakukan harmonisasi suara yang cukup rumit. Masing-masing memiliki karakter vokal yang begitu kuat, namun menghasilkan suatu paduan yang sangat indah saat disatukan.

AOREA menyanyikan lagu “Kenangan Terindah

  • RAFI

Di umurnya yang masih sangat belia, Rafi (12 tahun) dapat bernyanyi dengan feeling jazz yang kental serta pandai ber-scating (improvisasi jazz). Didukung dengan kemampuannya bernyanyi sambil bermain piano, membuat Rafi begitu istimewa.

Rafi menyanyikan lagu “Do Be Do

  • DIAN

Dian memiliki register suara mezzo sopran dan di usianya yang masih 9 tahun, dia mampu menyanyikan repertoar–repertoar klasik dengan tingkat kesulitan yang begitu tinggi.

Dian menyanyikan lagu “kupu-kupu

  • NONI

Tidak hanya seorang penyanyi yang mempunyai karakter yang unik dan cara bernyanyi yang bebas lepas, Noni (12 tahun) memiliki musikalitas yang luar biasa dengan kemampuannya untuk bermainan piano dan menciptakan komposisi lagu.

Noni menyanyikan lagu “Di Duniaku

  • WORO

Latar belakang dan lingkungannya dari kecil membuat Woro (10 tahun) sangat fasih menyanyi sinden, keroncongan (langgaman), dan cengkok tradisional Jawa. Seorang anak yang bermultitalenta, pandai menari jawa bahkan dia juga merupakan seorang dalang cilik yang hebat.

Woro menyanyikan lagu “Walang Kekek

  • BOY SOPRANOS (SABIAN, MOSES, CHRISTO)

Sebuah konsep yang menampilkan 3 anak lelaki dengan teknik vokal soprano. Kejernihan dan kepolosan suara mereka membuat mereka berbeda dari yang lain dan dapat menyentuh semua orang yang mendengar.

Boy Sopranos menyanyikan lagu “Damai Bersamamu”

 

Untuk mendonwload lagu di atas rata-rata, silahkan tunggu postingan saya selanjutnya. Jika mau mendengarkan lagu masing-masing anak di atas rata-rata silahkan menuju official site dari di atas rata-rata.

 

Rate this article!
Di Atas Rata – Rata,0 / 5 ( 0votes )
Tags:

Leave a Reply