Sweet Valentrain

Ayo berburu Tiket Promo Kereta Api..  Dalam menyambut hari kasih sayang/valentine pada tanggal 14 Februari lalu, PT. Kereta Api Indonesia mengeluarkan 50.000 kursi promo. Kursi Promo tersebut berlaku untuk kereta api kelas Eksekutif, Bisnis dan ekonomi AC.

Tiket Promo tersebut berlaku mulai tanggal 14 Februari s/d 30 Maret 2013. Harga Tiket Promo Sweet Valentrain mulai dari 30rb sampai dengan 100rb. Harga yang cukup menggiurkan.. haha… (Namanya juga promo).

 Syarat dan ketentuan untuk mendapatkan promoadalah sebagai berikut :

  1. Tempat duduk promo ini bisa didapatkan melalui website PT. Kereta Api Indonesia (Persero) www.kereta-api.co.id, contact center 121(121 PSTN / 021 121 GSM & CDMA), loket stasiun online, alfamart, indomart,  fastpay, ppob delaprasta, , citos, finchannel , www.tiket.com, www.tiketkai.com,www.aerotiket.com, dan Paditrain mobile reservation.
  2. Tersedia pada 38 Kereta Api untuk relasi Jawa dan Sumatera.
  3. Tempat duduk promo tersedia pada kelas Eksekutif, Bisnis, Ekonomi AC, Ekonomi Komersial
  4. Paket tempat duduk dengan tarif  promo dilayani pada masa pemesanan dan keberangkatan kereta api  mulai tanggal 14 Februari s.d 30 Maret 2013 selama tempat duduk promo masih tersedia.
  5. Tiket paket promo ini tidak dapat di tundakan/ ganti jadwal maupun dibatalkan.
  6. Tidak berlaku jika ditambahkan dengan reduksi (diskon) yang lain.
  7. Jumlah paket promo terbatas.

Saya sendiri sedang berburu tiket promo sweet “ValenTrain”. Semoga saya dapat tiket promo dengan tanggal yang sesuai. hehe… 

error: Content is protected !!