Tidak selamanya VIP/exe itu nyaman

image

Setelah lama tidak update blog kesayangan saya ini karena adanya pekerjaan yang harus saya selesaikan, sekarang saya mau sedikit bercerita mengenai pengalaman saya malam ini yang sedang dalam perjalanan dari yogyakarta – Bandung menggunakan Bus malam..

Saya menulis ini ketika saya sedang berada di dalam bus VIP PO. Rajawali jurusan Wonogiri – Sukabumi. Kenapa saya menulis ini?? Alasan nya :
1. Saya bosan di dalam bus malam.. belum bisa tidur..
2. Saya sebal dengan yang duduk di sebelah saya.. hehe

Karena point ke 2 tersebut saya merasa tidak selamanya menggunakan VIP/exe itu nyaman. Ketidaknyamanan saya rasakan karena sebelah saya seorang bapak-bapak.. hehe.. coba kalo cewek terus cantik.. haha… peace ya istri q di rumah.. just kidding… hehe..

Bapak-bapak sebelah saya adalah seorang PNS dari depnakertrans cianjur yang baru saya selesai melakukan pekatihan di depnakertrans yogyakarta. Bukan karena PNS nya yang tidak saya sukai, tapi kelakuannya memuakkan dan sangat menyebalkan. Di ajak ngomong soal umum aja ga nyambung.. Barang bawaan banyak, penuh dengan oleh-oleh.. doh.. (Menunjukkan betapa rendahnya kualitas PNS) hehe.. Yang lebih menyedihkan buat saya, bantal jatah saya di ambil juga, udah gitu paha saya di tumpangi sama kakinya.. doh, udah tua koq ga ngerti sopan santun dan toleransi ya?? Sedih..

Semoga sedikit cerita dan curhatan saya ini dapat bermanfaat.. Semoga semakin tua kita dapat lebih dewasa dan lebih bisa menghargai orang lain yangbada di sekitar kita..

Tidak selamanya VIP/exe itu nyaman… Huft…

Rate this article!
Tags:

One Response

  1. author

    Mas Andank4 years ago

    bener mas, semoga semakin tua saya semakin dewasa. semua itu tidak ada yang abadi, seperti tidak semya vip itu nyaman

    Reply

Leave a Reply