[L13minBola] – Chelsea pecat Roberto Di Matteo

 

Roberto Di Matteo Chelsea

Siapa yang menyangka, beberapa jam setelah Chelsea mengalami kekalahan dari Juventus di Liga Champions tadi malam, nasib pelatih chelsea Roberto Di Matteo berubah. Berubah menjadi lebih buruk, karena laga melawan Juventus merupakan laga terakhirnya melatih Chelsea. Sang Boss Roman Abramovich dan para petinggi klub seperti presiden klub Bruce Buck dan CEO Ron Gourlay langsung mengadakan pertemuan pagi-pagi buta di markas tim di Cobham bersama Di Matteo. Pertemuan itu menghasilkan keputusan untuk memecat Roberto Di Matteo.

Menurut kabar yang beredar, Roberto Di Matteo sendiri seakan telah memiliki firasat bahwa akan ada kemungkinan dirinya akan di pecat dari Chelsea. Hal tersebut di tunjukkan dengan telatnya Roberto Di Matteo dalam menghadiri kewajiban konferensi pers setelah pertandingan. Beberapa media meyakini jika keterlambatannya itu dikarenakan ia harus berbicara dengan keluarga dan agennya untuk mengurusi kemungkinan dirinya dipecat. (tapi siapa yang tau apa yang sebenarnya terjadi – semua nya hanya prediksi media)

Keputusan memecat Roberto Di Matteo di anggap bukan pilihan yang tepat dari klub, karena walaupun dengan rentetan buruk di premier league dan di Liga Champions kemarin, Roberto Di Matteo merupakan orang yang berhasil memberikan hasil yang cukup memuaskan di musim lalu dengan memberikan 2 gelar, Piala FA dan Trofi tertinggi Liga Champions yang membuat Chelsea dapat berlaga kembali di Liga Champions walaupun di klasemen akhir kalah oleh Tottenham Hotspurs.

Dengan waktu yang pendek, Di Matteo juga berhasil mempersatukan Skuad Chelsea yang sempat kacau setelah di tinggal pelatih AVB. Mungkin memang sudah menjadi rahasia umum bila para petinggi chelsea merupakan pihak yang paling tidak suka dengan rentenan buruk, sehingga umur manager di chelsea dapat terbilang sebagai periode pendek.. (udah mirip sama timnas Indonesia) hehe..

Menurut kabar yang beredar saat ini, beberapa calon pengganti Roberto Di Matteo yang masuk ke dalam bursa taruhan versi Skybet adalah :

  1. Rafael Benitez
  2. Joseph Guardiola
  3. Harry Redknapp
  4. Avram Grant
  5. Gianfranco Zola
  6. Andriy Shevchenko
  7. Steve Clarke
  8. Jose Mourinho
  9. David Moyes
  10. John Terry
  11. Dan Petrescu
  12. David Beckham

Kita nantikan saja apakah manager yang akan menangani Chelsea dapat lebih berhasil di banding Roberto Di Matteo?? Semakin jelas bahwa Para petinggi chelsea selalu menginginkan hasil yang instan,.

Tags:

2 Responses

  1. [L13minBola] – Rafael Benitez Resmi menjadi Pelatih Baru Chelsea | Stephanus Christiono [dot] Com4 years ago

    […] kemarin memecat Roberto Di Matteo, tanpa waktu yang panjang Chelsea telah memiliki manager baru. Sama seperti yang sudah di prediksi […]

    Reply
  2. [L13minBola] – Chelsea Cetak Rekor Baru di Liga Champions | Stephanus Christiono [dot] Com4 years ago

    […] Begitu juga dengan Pelatih yang telah memberikan Trofi Liga Champions pertama kepada Chelsea. Roberto Di Matteo juga hanya sekedar mampir di Chelsea, karena sang Roman tidak senang dengan posisi Chelsea di Liga […]

    Reply

Leave a Reply