Lovina Beach Bali

Lovina Beach Bali

Suasana pantai mungkin memang sangat cocok untuk bersantai ria melepas penat dengan rutinitas sehari-hari. Disini kamu akan betah menghabiskan waktu berjam-jam sembari berjemur dan menikmati keindahan sunset pada sore harinya.

Tapi, pernah nggak sih kamu ingin berkunjung ke pantai dengan suasana yang berbeda? Tak hanya pemandangan pasir yang luas dengan birunya air laut yang menawan.

Jika iya, salah satu referensi terbaik yang wajib kamu kunjungi adalah Lovina beach Bali. Ada apakah di pantai yang berlokasi di Singaraja Bali ini?

Disini kamu bisa menikmati pemandangan langka, yaitu lumba-lumba yang saling berkejar-kejaran dan bermain memecah besarnya ombak lautan Bali. Ya, Lovina beach Bali ini memang sudah terkenal hingga ke manca negara dengan pertunjukan lumba-lumba yang bisa kamu saksikan secara dekat.

Untuk menikmati pertunjukan langka ini, kamu harus datang dini hari, yaitu sekitar pukul 5.30 pagi kamu sudah harus sampai di Lovina beach Bali. Sebab untuk menuju lokasi pertunjukan lumba-lumba kamu harus menggunakan perahu, karena lokasinya yang cukup jauh yaitu sekitar 1 km dari bibir pantai.

Untuk itulah kamu harus datang pagi hari, karena sekitar pukul 8 pagi saja kamu sudah tak bisa menikmati keindahan pertunjukkan langka ini. Nah untuk perahu yang akan digunakan menuju tengah laut, kami bisa menyewanya di nelayan atau pihak penyewa perahu yang berada di area Lovina beach Bali.

Harga yang dibandrol pun tak begitu tinggi. Hanya dengan mengeluarkan uang 150 ribu per orang kamu sudah bisa memanjakan mata. Tak hanya akan mengantarmu ke lokasi pertunjukan lumba-lumba, dengan uang 150 ribu itu pun kamu sudah bisa mendapatkan sarapan.

Tapi buat kamu yang nggak ingin mendapat paket sarapan, maka biaya yang harus dikeluarkan pun hanya 110 ribu saja per orang. Cukup murah bukan untuk petualangan yang akan berlangsung selama 2 jam ini?

Nah buat kamu yang enggan datang terlalu pagi, ada kok penginapan untuk tempat kamu bermalam. Mulai dari penginapan murah hingga penginapan dengan fasilitas mewah dapat kamu temui di sekitar Lovina beach Bali.

Dengan menginap di area Lovina beach Bali, maka kamu tak harus pergi pagi-pagi dari lokasi lain. Selain itu, malam harinya kamu bisa menikmati sunyinya Lovina beach Bali dan segarnya semilir pantai yang membuat jiwamu tenang.

Sungguh tempat wisata yang recommended banget buat kamu kunjungi bareng teman, keluarga atau pasangan.

error: Content is protected !!