Hello December

Hello December,..

Mungkin kata-kata ini yang sering kali kita dengar pada minggu ini. Memang hari ini telah menjadi bagian dari bulan Desember, bulan yang mungkin sering ditunggu oleh sebagian manusia di dunia. 

Bagi saya sendiri, Desember bukan hanya merupakan bulan yang berada di ujung kalender masehi. Desember bukan hanya merupakan bulan istimewa karena pada tanggal 25 Desember kami merayakan Hari Raya Natal. Namun Desember merupakan awal mula dari saya, Istri dan Ayah saya dilahirkan.

Tidak terasa tulisan ini menjadi tulisan pertama saya selama bulan desember 2014. Tidak terasa pula saya telah lama sekali tidak menulis di Blog ini selama hampir tiga bulan lamanya. Entah karena kesibukan, atau karena kemalasan Blog dan situs saya ini seringkali terabaikan. Maafkan saya ya blog tersayang.. haha..

Selama beberapa hari ini, tepatnya mulai tanggal 1 Desember lalu Blog saya ini sempat suspended. Sedih memang, tapi ya apa boleh buat lah, mungkin memang karena kesalahan saya sendiri yang membuat blog ini harus nonaktif selama 3 hari. Dari suspendednya blog ini, saya jadi semakin menyadari  jika blog pribadi saya ini ternyata cukup ngangenin.. wkwkwk.

Akh, ngomong apa sech dari tadi ngga nyambung mulu.. (efek bingung mau mengaku dosa apa kepada blog yang telah terlantarkan ini).

Inti dari semuanya ini sebenarnya hanya satu. Desember sangat berati bagi saya karena Desember merupakan bulan terakhir yang seharusnya menjadi bulan untuk merefleksikan apa yang telah saya lakukan, apa yang telah saya capai selama ini. Selain itu, bulan desember seharusnya menjadi bulan untuk memulai rencana baru ke depan.

Semoga Desember selalu membawa sesuatu yang indah bagi kita semua. Maaf kalo tulisannnya susah dipahami, karena saya bukan seorang sastrawan, bukan seorang yang pandai untuk menuangkan kata-kata pada tulisan, namun saya masih terus berusaha untuk dapat menulis dengan lebih baik.

Ternyata nulis itu ga gampang… haha

Rate this article!
Hello December,0 / 5 ( 0votes )
Tags:

Leave a Reply