[L13minStory] – Hari yang penuh cerita dan keunikan…

Saya merasa hari ini merupakan hari yang unik… Banyak cerita yang tak terduga…

Pagi ini, kira-kira pukul 08.15 handphone saya berdering dan ketika saya lihat ternyata Babeh saya yang telepon. Sebenernya suatu kewajaran jika orang tua telepon anaknya yang sedang berada di luar kota, tapi saya heran mengapa babeh saya tiba-tiba menanyakan nomor handphone teman SD-SMP-SMA dan 1 universitas dengan saya. Teman saya itu dulunya merupakan murid dari babeh saya (Babeh saya seorang Guru). Dengan nada yang sedikit panik dan tidak wajar, babeh saya mengulang-ulang pertanyaan mengenai nomor handphone teman saya itu, saya pun akhirnya menutup telepon dan langsung mengirimkan nomor handphone teman saya itu. Tidak lama setelah saya mengirim nomor handphone teman saya, babeh saya menghubungi saya kembali dan mengatakan jika ayah dari teman saya itu meninggal dunia pada pagi ini. Sampai sekarang saya masih bertanya-tanya kenapa saya yang dihubungi??? Over all, saya juga tidak mau mempertanyakan itu kepada babeh saya, yang pasti saya turut berduka atas meninggalnya ayah dari teman saya itu… “Semoga Ayahanda dari teman saya itu di terima di sisi-Nya dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Amin”

Setelah kejadian di atas, kira-kira pukul 10.00 saya pergi ke kampus untuk menyelesaikan permasalahan yang ada pada Tugas Akhir saya. Setibanya di kampus, saya kembali mendengar kabar jika pada pagi ini adik angkatan saya dipanggil oleh Tuhan YME. Saya sendiri merasa terkejut karena dalam interval waktu yang cukup singkat saya harus mendapatkan kabar yang sama. sekali lagi saya turut berduka cita atas meninggalnya adik angkatan saya itu. “Semoga dia di terima di sisi-Nya dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Amin”

Hari mulai beranjak siang, kira-kira pukul 14.00 saya pulang dari kampus karena harus pergi ke suatu tempat untuk suatu urusan. Ketika saya dalam perjalanan pulang menggunakan sepeda motor, saya mengalami kejadian yang terlihat sedikit konyol dimana kejadian itu terjadi ketika saya akan mengisi bensin di SPBU Babarsari Yogyakarta. Saya sedikit terheran-heran dengan kelakuan dari beberapa polisi yang melakukan operasi tepat di depan SPBU (komplek ruko babarsari). Operasi dilakukan bukan di jalan protokol, tapi cuma dilakukan di jalan yang dapat dibilang cukup sepi, di mana biasanya banyak mahasiswa dan orang-orang yang melewati jalur tersebut karena ingin mengisi bahan bakar kendaraannya. Aneh tapi nyata, semua orang yang ingin mengisi bahan bakar menggunakan sepeda motor harus ikut terkena operasi. Padahal saya dan orang-orang yang mau mengisi bahan bakar belum tentu melewati jalur tempat polisi melakukan operasi. Seperti biasa, operasi yang gak niat karena semua kelengkapan seperti SIM dan STNK tidak di cek sama dengan teliti. Semua SIM bisa digunakan dalam operasi ini karena ga dicocokin dengan muka kita. haha… Masih tanggal muda aja udah usaha cari duit tambahan, apalagi tanggal tua???

Setelah tiba di kost, saya langsung kembali ke kampus karena perlu bertemu dengan kaprodi/wakaprodi untuk melakukan testing terhadap program yang telah saya buat. Ketika saya melakukan testing kepada kaprodi, saya mengalami kejadian yang unik dan memberi banyak pelajaran serta pengalaman buat saya. Saya merasakan testing yang saya lakukan kepada kaprodi tadi mirip seperti ujian pendadaran, dimana saya melakukan demo program dengan menggunakan Viewer dan diberi beberapa pertanyaan serta saran layaknya sedang ujian. Saya cukup berterima kasih kepada kaprodi saya, karena dari kejadian sore tadi saya bisa sedikit merasakan suasana pendadaran. Pengalaman yang mungkin jarang didapat oleh orang lain, tapi dari sore saya mendapat pengalaman yang cukup berkesan dan mungkin tidak akan bisa saya lupakan hingga tua. Buat cerita anak-cucu. hehe..

Malamnya, saya kembali mendapat suatu kejadian yang cukup unik. Kejadian itu terjadi ketika saya makan malam dengan teman 1 kost saya. Benar-benar sesuatu yang tidak disengaja, ketika selesai makan dan saya sedang ngobrol-ngobrol sambil menikmati rokok, saya melihat sendok yang tadi saya gunakan untuk makan. Dan apa yang saya dapat???? Silahkan lihat gambar dibawah ini :

Ternyata sendok yang saya gunakan terukir nama CHRIS (nama saya sendiri)… Hahaha…. Kejadian yang lucu dan unik…

Tags:

2 Responses

  1. author

    kopi_joss7 years ago

    koyo final destination wae…smga tdk terjadi apa2

    Reply
    • author
      Author

      L13min7 years ago

      Wkwkwk…. adoh yo karo final destination… Cah-cah di andani meneh buat besok jumat dab….:D

      Reply

Leave a Reply