Stephanus Christiono [dot] com Menu

Permalink:

[L13minGame] – Free Download Angry Birds Seasons v1.5.1 Full For PC

159 angry birds seasons [L13minGame]   Free Download Angry Birds Seasons v1.5.1 Full For PC

Setelah beberapa waktu yang lalu saya memberikan game Angry Birds – PC Edition dan Free Download Angry Birds Rio gratis, sekarang saya akan kembali memberikan game Angry Birds Seasons V1.5.1 Full Crack – PC Edition secara gratis. hehe…

Game Angry Birds sendiri merupakan video game yang di produksi oleh “Rovio Mobile” yang mulanya merupakan game pada iPad/iPhone, namun kini setelah android berkembang dengan pesat, banyak para pengguna android yang senang dengan game yang satu ini. Karena game ini cukup banyak diminati, maka Rovio sendiri membuat game Angry Birds untuk beberapa sistem operasi seperti Palm webOSAndroid,Symbian^3PSP/PlayStation 3,Windows (XP and 7), Mac OS X.

Cara Install Angry Birds Seasons adalah seperti berikut :trans [L13minGame]   Free Download Angry Birds Seasons v1.5.1 Full For PC

  1. Download Master Game Angry Birds Seasons v1.5.1 Full – PC Edition silahkan klik di sini
  2. Extrak Folder Angry Birds Seasons v1.5.1 Full Crack.rar
  3. Install file AngryBirdsSeasonsInstaller_1.5.1.exe hingga selesai.
  4. Setelah selesai, copy file AngryBirdsSeasons.exe dari dalam folder crack ke lokasi file install.. Jika Default Biasanya ada diC:Program FilesRovio
  5. Instalasi Selesai..
  6. Selamat bermain Angry Birds Seasons
  7. Note : Jika ada masalah di master games nya mohon tinggalkan komentar saja…
Cara bermain Angry Birds Seasons pun sama seperti game Angry Birds sebelumnya.

Untuk yang mau download game Angry Birds Seasons v1.5.1 Full – PC Edition silahkan klik di sini

Untuk yang mau download game Angry Birds Rio – PC Edition silahkan klik di sini

Untuk yang belum punya game Angry Birds – PC Edition, silahkan klik di sini

Selamat Bermain dengan burung-burung lagi… Hehe..

~ Talk Less Do More ~

  • yhs-mystartdefault
  • Kode aktivasi angry birds full version berhasil registration failed
  • berapa enter the key angry bird season gratis
  • Cara mengatasi registration failed make sure you entered the code angrybirds season
  • kode untuk game angry bird ke level selanjut nya
  • andar

    sipb…
    thanks ya bro…

  • Arif Van Travis

    ada tulisan openGL 2,0 renderer not supported gmn caranya

  • Fakhriaha

    gan,koq baru maen nyampe level 4 minta register number sih..?

  • Faraley

    sama saya waktu di lv.4 minta di resgister emang caranya di crack gmn ?

    • Chris

      Waduh… lagi2 kejadian yang sama seperti di angrybird rio… Minta Update Serial… :(.. saya coba cari info serial baru dech… Maaf buat ketidaknyamanannya ya…

    • abe

      jangan dulu di jalankan patch dulu file c://angry bird baru masukin no seri
      nah baru deh busa ngegame.

      • eka

        nge-patch tu gmn caranya? ane sama, sampai lvl 4 hrs register, must pay some fee

  • firman

    gmn gan? ne udh dpt serial yg bru blm? ne aq jg nympe lvl 4 lngsung mnt seri register…

    • Chris

      Sory gan.. Ane lom dapet… Sekarang aja.. Koneksi lagi ngadat… Klo uda dapet.. Ane update di sini dech…

  • Favian Daffa

    cara extrak nya gmn sih?

    • Chris

      Extract itu biasanya pake sofware yang namanya winrar ato winzip.. Kalo pake windows biasany tinggal klik kanan trz pilih extract..

  • romy

    maksudnya folder instalasi apa?

    • Chris

      Folder instalasi itu mksdnya folder tempat hasil instal programnya…
      contohnya : C:Program FilesRovio

  • Chris

    untuk yang butuh serial, coba dech masukin serial : THET-ALEV-LEFR-USWO atau LOVE-THEG-FWJJ-USWO

    dengan catatan jangan di koneksi sama internet ya… hehe

  • Awandragon

    mantap gamenya

  • nurman

    dah dimasukkan kok ndag bsa bos

    • Chris

      Waduh… errorna apa?? bisa di paste ke sini ga??

      • diyah

        code failled n make sure u contact to internet, codenya error gak bisa terima euy

  • verloga

    gan…aq udh msukin 2 code serial dr agan,tp koq msh gagal aj y?
    Aq udh g konek dg internet jg…

    Tulisanny Registration failed

    • Chris

      Coba dech install ulang gamenya… seperti yang di lakuin sama agan deniz, dia baru aja solve problem…
      Caranya :

      msukin register code na jgn dtengah permainan…
      install ulang kembali n sblom maen dmsukin register code na…

      Semoga berhasil… :D

  • deniz

    hehehe… ane dah bsa gan…
    solve the problem is…
    msukin register code na jgn dtengah permainan…
    install ulang kembali n sblom maen dmsukin register code na…
    met angry2 bird dah gan… ^_^

    • Chris

      Hehe… Gud job gan… selamat bermain ya… semoga infonya juga bantu yang lain yang bermasalah dengan game ini… :D

    • anam

      masukinnya dmn agan deniz? cz aku cuma dapet instalasi n data. but g ada folder register…

    • tata

      lah kodenya apa?:)

    • she ordy

      register code nya apa..? ga da tuuh..

    • Kazutoshi Ninomiya

      terus masukin kodenya dimana gan???

  • riski

    kode yang pertama cocok gan.. yhank’s atas bantuan nya

  • khusna

    angry birdny uda aq download smua n instal,,tp knp ga bs dbka yaa,,,ada tlsan error gtu… :((

  • sushitaku

    haduuuh,gimana sih caranya ngemasukin serial numbernya sebelum main?? trus bener gak usah OL pas ngemasukin serial numbernya???

    • Chris

      Itu agan Fakhriaha udah nemuin jawabannya… hehe… semoga caranya Fakhriaha bisa membantu

  • ganjar

    codenya failed gan.. caranya udah bner kok..
    tp ttp failed

  • Donny

    Gan ..
    saya uda download yg di 4shared ..
    uda slsai instalnyaa..
    trus pas klik finish koq ngeblang yah ? kom ga berfungsi .. ga bsa d pencet ap” .. tq

  • rain

    2 kode g ad yg cocok, failed trs gan….
    pdhl uda g connect internet….

  • Fakhriaha

    ane udah tau jawaban nya gan..
    jadi pas di Instal pas finish jangan langsung di launch angry bird nya,ceklis nya ilangin..
    patch dulu gan..
    klo ada patch nya copy in ke folder Angry yg di C;/ProgramFile/Rovio..
    klo udah di patch kan ada yg Full version tuh di tengah..
    nah masukin dah Kode Register nya..
    gtu gan..

  • Elan

    linknya udah ga berlaku ya gan????

  • dhimas05

    Gan..!! kok downloadnya lama trus gagal trus lagi down loadnya di 4 sharedkan????? internet udah tp gagal terus

  • teddy

    cracknya gak bisa di buka???

  • Alvin

    gan, napa nih kok error mulu?? tulisan errornya gini :

    OpenGL 2.0 renderer not supported! Reason:
    OpenGL 2.0 is not supported

    OpenGL 1.4 renderer not supported! Reason:
    OpenGL 1.3 is not supported

    Gimana nih gan?? tlg cepat ya dibalasnya.. pengin main sama burung burung nih gan! thx.

    • fajar

      gan… tlong yg ini d jwab dlu… bnyak yg ngalamin ini soalnya… mksih..

    • devin

      maksudnya, vga lu itu gk cocok sma ntu game…. kejadian yg lu alamin itu sma kaya gw, coba lu update klo gk download vga lu… klo gw vganya pakek NVIDIA

      • malik

        mau update or donlot vga gmana cara nya bro??

    • febi

      bang dah bisa blom bang?

  • Asuransi Prudential

    wah terima kasih ya. langsung main ah… :)

  • anwar

    sorry neh gan tapi ane dah coba semua yg di coment di atas tapi tak ada satu pun yang bisa ga. mungkin bisa secara lebih terperinci step2nya. plus apa yg di patch? semntara ga ada file lain lagi kecuali crack and instalasi…. tolong petunjuknya gan… dah ngebet nich hehehe

  • anwar

    notenya waktu cracking error config.lua

  • Althaf

    terima kasih atas bantuannya bos

  • lulut

    kenapanya kok eror

  • ntrie kcrut

    its works………………….thanks gan

  • nakgz bali bgtz

    kk
    masih gx ngerti cara download nya
    tolong di perjelas yaa
    thxs

  • Arie

    belum ngerti nih gan, gimana caranya. pas masukin kodenya ngga di tengah permainan maksutnya gmn?

  • ronald

    ga keluar gan

  • faddel

    bagusan CS v5

  • d10n

    gan ada tulisan openGL 2,0 renderer not supported gmn caranya

  • penggemar angry bird

    gan>>
    waktu ronde ke 4 ada di suruh masukin kode!!
    apa kode nya gan??
    thnks

  • frozmac

    nice info gan…. dicoba dulu…

  • Wahyu Fitri A

    punya saya kok check online problems ya bang . gak bisa dibuka yang angry bird season –. mohon bantuannya

  • Chazz

    gan kasih tw ye setengah 2x w jadi binngung….????/

  • Shinn Asuka

    Kalo Open GL nya gk support gimana ya?

  • Shinn Asuka

    Mohon Bantuannya……

  • nrn

    hatur nuhun kang code register nya oke….

  • Ana

    masalahnya baru level 4 kok minta serial number utk Activate Full Version..
    gmn dong!!

  • adi

    kode crack nya brp?

  • iwan

    sipp gan…..
    mantaffff dahhhh….

  • tata

    gan…makasih… sy juga awalnya sempet kaget kok gbs lanjut main pas level ke 4….pas ngebaca komen2 agan2 diatas,,utk meregistrasikan key-nya yg pertama sbelum permainan..berhasil…. terimakasih gaaan…… kl yg angry bird RIO itu full atau masih harus registrasi gan??

    • eva

      tolong dong serial numbernya yang angry bird RIO bles cpet yah please..

  • indra

    bos ada crack full version nya gak..?? kok baru level 4 minta crack sih..?? thhxx

    • Chris

      Coba cek di Comment sebelumnya, sudah sempat saya posting dan saya bahas juga… semoga membantu… :D

  • Gesit Yoga

    di tengah tengah main kok minta registerr..
    itu gimana yaaa??

  • eva

    tolong donk serial number tu angry bird RIO
    eva liat di PATCH nya kode nya THET-ALEV-LEFR-USWO
    trus eva coba masukin serial yang THET-ALEV-LEFR-USWO atau LOVE-THEG-FWJJ-USWO tp ga bisa failed terrruussss…
    tolong donk bantuannya

    • tinaaaa

      iya nihh , yg angrybird rio.nya gg bisa ,, tolong dong bantuannya,,

    • via

      ya mbakk

      • via

        aku pengen angry birdsnya tuh ada yang prmainan seri lain gax cuma ketapel aja tolong dibikin ya crew angry birds. ok by di bales , please

      • via

        gimana gith ya kalau games angry birds nya jangan yg ketapel bosen mending yang lain gituh andai aja memang gituh seru jadinya tolong dong bantu aku aku via.nanta@gmail.com itu fb ku ya please thanks bantu aku buat

  • eva

    bales nya kelamaan
    udah tau nih caranya
    Jalankan file installer EXEnya.
    · Jika proses instalasi sudah selesai dan keluar tulisan “Completing the Angry Birds Setup Wizard”, hapus tanda centang pada kotak “Launch Angry Birds Rio” barulah klik tombol Finish.
    · Jalankan (run) file Patch.exe yang ada di folder Patch, carilah lokasi dimana angry bird.exe berada (biasanya di Program File) kemudian klik Patch.
    · Jalankan game yang sudah terinstall tadi dan masukkan serial number yang diberikan didalam folder.
    · Sekarang anda sudah bisa bermain game Angry Birds Rio for PC

  • aldi

    kalo gak punya winrar gimana qu punya nya winzip ajj

  • fajar

    OpenGL 2.0 renderer not supported! Reason:
    OpenGL 2.0 is not supported

    OpenGL 1.4 renderer not supported! Reason:
    OpenGL 1.3 is not supported

    gan kok kluarnya gni mlulu???
    gmna nih ngatasinnya.. mksih gan. tpi cpet yah gan.. pngen main soalnya..hehehehe

  • Resky

    Bisa nolongin gak gimana caranya membuka kunci activate full game,,,,,, mohon bantuanya

  • Resky

    Bisa nolongin gak gimana membuka kunci activate full game yang ada di game angry birds,,,,,,,,, mohon bantuanya

  • m3ym3y

    folder patch nya kagak ad neh, nyari dmn?
    bls dong, gaptek neh aQ

  • Giffari

    maaf gan kok ada tulisan openGL 2.0 not renderer itu apa ya?

  • Irvand

    folder patch tuh yang gimana :’(

  • agus

    gan, baru level 4 kok minta serial number? padahal udah dicrack. please advise gan.

  • Morin

    Thx gan lngsung full version nih
    kagak usah di patch gan tinggal register aja gan
    wktu di instal lngsung bka angry bird seasons-MCEdi folder yng agan dah instal
    trus di bwah ada full version jng lpa di klik dlu msukin dah register keynya
    jng di matiin internetnnya gan
    pke register keynya yng dah di bhas di atas gan

  • Michael

    selamat mencoba gan

  • Michael

    thx gan dah full version nih
    tinggal instal,dah bres jngan di laucnh angry birdnya, jng di centang
    klik finish, bka gan foldernya hsil instalnya, bka angry brid seasons-MCE
    pas di bka kilik full version kagak usah di patch
    msukin THET-ALEV-LEFR-USWO atau LOVE-THEG-FWJJ-USWO di register keynya
    kgak usah matiin internentnya

    • amha

      smua code serial nya ngak mau failed :’

      • aghez

        harus di install dan di crack dlu baru di masukin key word’nya

    • jefferson

      gan gk bisa gan gmna nih failed semua key nya,,,, ??? Bantu gan :(

    • Septy

      waduh kenapa gue ga bisa juga yaa.. udah gue coba smua.. apa ada yang salah,.. kasih info dunk.. :(

  • ajay

    OpenGL 2.0 renderer not supported! Reason:
    OpenGL 2.0 is not supported

    OpenGL 1.4 renderer not supported! Reason:
    OpenGL 1.3 is not supported

    bang ni mksudnye ape? kga bsa open2/// pdhal udah ikutin cra2 di atas…

  • luqman

    ada virusnya gak?

  • Ndaa

    Kalo udah di patch, bisa selamanya apa stelah d shut down balik lg kyk awal?

  • amha

    bingung uey…………….
    bisa ngak d’bantuin dari awal ????????

  • amha

    ngak bisa-bisa :(

  • look man

    udah di crack tapi kok gamenya gx mau

  • raka

    hey gi mn cara download nya

  • dedy

    OpenGL 2.0 renderer not supported! Reason:
    OpenGL 2.0 is not supported

    OpenGL 1.4 renderer not supported! Reason:
    OpenGL 1.3 is not supported

    gan kok kluarnya gni mlulu???

  • allboututy

    tolonggg masih aja OPEN GL……… gmn mengatasinyaa?

  • ar

    OpenGL 2.0 renderer not supported! Reason:
    OpenGL 2.0 is not supported

    OpenGL 1.4 renderer not supported! Reason:
    OpenGL 1.3 is not supported

    gan,,gak mau keluar ne setelah kita instal n buka game’a

  • hood

    mAkaSih ataS PerMainaNya bOs

  • fakhri

    saya senang berlibur sama teman saya

  • irwan

    thanks.
    it works…
    abis instal, dah bisa langsung main. di level 4 minta registrasi.
    ane close tuh game, lalu mulai lagi dan masukin kode registrasi diatas.
    registrasi selesai.
    game udah full registered.

  • salim mustaqim

    pengen dapet game nya donkk

  • ISMAIL

    keren.. thanks ya

  • alin

    bingung boss… bisa detail gak dari awal download sampe activate full versionnya?? hikzz… thanks

  • ressy

    gan ko minta update lg sih

  • ressy

    gan ko minta register kode lg sih

  • dwy dominyc

    gan minta serial number nya dong 1 per 1 ??!!

  • nur

    maaf d saya ko g bsa d extract y? ktnya klo window tinggal klik knan tapi saya klik knan juga g ada tlsan extract, gmna?

  • ison

    kenapa pas dibuka file.rarnya malah keluar tulisan unexpected end of archive?
    yang salah apanya yaa??
    padahal downloadnya udah complete..
    mohon jawabannya ya :)

  • jarot

    gan koq punya ane trial y gan ..??
    padahaludah d copy paste crack nya…

  • raedon

    manteb sekali instal langsung maknyos top markotop dah si agan mah

  • si9itpoetra

    mangstab gan >> (y)(y)

  • FERYFR

    GAN MAKASIH YA

  • mocil

    bisa tapi layarnya cuma separo kiri…. kenapa yah bsa gitu? thanx

  • Wow

    Lagi Loding

  • misbah

    gan sdh diinstall tp koq keluarnya setengah layar. trus optionnya nggak ada ya buat ngerubah full screennya?

  • Ang

    registrasi kode nya kagak bisa gan..

  • jefferson

    Wahhh gan key nya gk bisa failed terus gmna nihhh,,,

  • taufiq zuhdi

    gan kok suruh register sich…?? maksudnya apa…??

  • hilman hw

    ada blog yg lain buat game yg lainya ga nih bos?

  • Aqmal

    Ko blum full version? Kode registrasinya ap?

  • aghez

    bang,,,gmn neh?? ru aaja maen pe level 4 dh mnt di register??

  • ajeng

    kug gambar na cmn mncul setengah ya,,

  • SheinaDieva

    on process downloading :)

  • orang batam

    thanks gan punya ku dah bisa full version

  • rafi

    game angry birdsz

  • sari

    MINTA kode serial angry birds seasons dong…… please

  • ronny

    gam ane coba yg full version, pas install keluar peringatan ‘parental control prevent you to playing game’

  • tri

    kog error ya

  • NANI PERMATA SARI

    masa bis di download kebukanya malah di gom player, ga bisa di extract :’S

  • Agung

    thank’s game and crack.a
    dan sudah full version

  • ahmad samantho

    OK Bro udah bisa euuuy……….

  • Nyonk quthfi

    Gan, ane cuma usul neh, kalau upload ke mediafire aja gimana gan, di 4shared downloadnya lemot, gak bs resume jg. Nunggu 20 detik jg rasanya lama banget udah gak sabar mau nglempari tu burung2 pemarah. Ok agan yang baek…he

  • lalaa

    File patch.nya gak ada
    gimana?

  • tolol

    tolol

  • zainkq

    gan ‘mau nanya nih uda instal cara instalnya….gimna caranya gan yang baik hati<3

  • kumaha

    gan, kok 4sharednya gak ngedownload automatic ya…???

  • Cнªя'Z (@chaiAhiung)

    cara downloadnya gmna kak ??????

  • aryamahesa

    -serialnya tdk bisa-
    gan….toooooloooong donk
    smua cr yg agan kmukakan uda aq cb smua
    tp jwban nya sll sama…failed serial conected, gmn gan???

  • bagas

    kok gak mau install ya??
    katanya ada a more recent version of angry birds seasons is have been installed at this computer katanya

  • rakha

    kok punya saya error yah ?
    minta solusi nya dong ,, padahal uda di pindahin ke folder rovio nya

  • hardy

    sialan nih admin kita ditipu,,,, goblok

  • qaramzz

    gan masih bingung nihh …please kasih tau cara nginstall yang baik dan benar yaa ..hehehe

  • okkyarts

    mas bro, program cuma berjalan sehari… abis itu kok keluar enter key ya? padahal cracknya sdh sy copy paste ke program file rovio…

  • WandD

    Thx ya gan, atas game dan serial no-nya……sudah berjalan sesuai harapan,moga tidak ada masalah nantinya……

  • DOWNLOAD ANGRY BIRDS DISINI

  • reihan

    file di 4 shared bisa didownload tpi koq gk bsa dibuka ya bos,,,
    ada link laen kagak yg lebih efektif and akurat,,,

  • maya

    tenkyu bgt ya buat gamesnya,skali download lancar jaya euy :)
    buat yg masih suka eror,.coba cara aku deh,..

    setelah didownload kemudian di extract (biasanya langsung masuk ke folder angrybirdseason), kemudian di instal deh *diinget ya instalnya ke folder apa,biasanya ke program file dgn nama angrybirdseason*

    setelah instalasi hampir selesai jgn dicentang launch program nya,klik finish.
    kembali lagi ke folder hasil extract-an tadi,.masuk ke folder crack ada icon angry birdseason nah di copy deh terus di paste ke folder instalasi yg tadi(kebanyakan di sih di folder program file) klo ada pilihan replace same name/file di iya in aja,.nah kalo udah diginiin kode2 registrasi dah bisa dipake,.pasti berhasil deh :) sukses yaaaa mudah2an gak bingung sama penjelasannya heheheheh

    • irene

      makasih gan, akhirnya bisa full version juga :D

    • boy

      Tq maya, jelasinx detail, d coba skali lngsung bsa
      makasi bxk y . . . slam kenal :)

  • Hendi

    berhasil broo…install dng sukses,,,mantapssss

  • kebo goblog

    mantapp gann,,, thanks bwu komen2 yang turut membantu,,, hehehe

  • Yoga

    Gan…..
    Punya ane dah dipatch…
    Tpi pas mau dibka game nya…
    Yg muncul tulisan bgini..
    OpenGL 2.0 renderer not supported! Reason:
    OpenGL 2.0 is not supported

    OpenGL 1.4 renderer not supported! Reason:
    OpenGL 1.3 is not supported

    cmna nie…pngen cpat mainnya kok gk bsa

  • dewi

    makasih mas, anak saya senang sekali…

  • hakikid

    thanks bro,
    seeep dah
    gwe cari di mana” enggak gratis

  • adoel

    stelah gw menjelajah rintangan yang agan-agan laluin,,tanpa kendala langsung tokcer..
    thankz gan…

  • fressya21

    lvl 5 punya q ada tulisan comingng soon… gak bisa di mainkan brow… gmana nich

  • applelovalicious

    THX

  • ajiz

    kok gk full versi neh mas…
    punya kode jga gk neehh…heheh

  • gendut

    koq gmbr nya separo

  • Jun

    Bisa gan! thx berat

  • ryanrynov

    bos saya udah donlot,trus brhasil install sma crack,udah bisa maen smpe lvl 2,tpi qo tiba tiba keluar activate the key ! suruh masukin key byar bisa maen fullgame katanya.minta pencerahan key nya bos :) balas ke emaail saya aja bos drum_mastered@yahoo.co.uk

    thanks before

  • randi

    OpenGL 2.0 renderer not supported! Reason:
    OpenGL 2.0 is not supported

    OpenGL 1.4 renderer not supported! Reason:
    OpenGL 1.3 is not supported

    gan,,gak mau keluar ne setelah kita instal n buka game’a

  • arsani

    Sebelumnya makasih atas angry birds seasonnya, tapi baru nyampai lever 4, ada tulisan ” time expired aktivate the full game ” artinya pa tu gan..gimana cara nanggulanginya… makasih infonya gan…

  • Ananda dwi

    kok waktu pengen down load nyasar nyasar ke Stephanus Christiono [dot] com

  • Anggia

    mas, kok ini di update dulu ya?

  • rifkifahrezi

    lama eunk

  • D3nNyM4d

    cara’y membingungkan

  • orang gaptek

    uda di coba kodenya tapi tetap gk bisa..
    jdi harus gmna nih?

  • vava

    susah masukkin serial angry bird seasonnya,,, >< pusing

  • amri reza wahyudin

    angry birds season-ny brapa mb?

  • riani

    setelah coba dan gagal terus… akhirnya, bisaaaaaaaaa!
    makasih yah mas chris

  • ridwan

    akhirnya bisa..

    gampang kok caranya..
    download file cracknya..
    trus open file ->extract folder (biar gmpg nyarinya, taro d data D) -> instal file angrybird.EXE ->
    klo dah slse instal, launch aplikasi itu jgn d centang lgsg klik finish -> copy file angrybird.EXE dri crack file awal, PASTE di folder kita instal (replace) -> masuk gamenya -> di psisi bawah tengah ada full version itu di klik -> masukin kode THET-ALEV-LEFR-USWO atau LOVE-THEG-FWJJ-USWO dalam posisi internet nyala -> DONE

    ga perlu pke pacth

  • Fandy

    Good Job . . .

    Thanks Y …
    :D

  • ™lostsaga™

    y gj wow

  • wawan

    agan ridwan kok kodenya failed, knp gan??

  • vinda

    susah banget downlodnya gan -_- emang harus pakek kode ya ??

  • Cev Dani

    terima kasih gan< izin nyedot ya buat maen anak2 do rumah..

  • kiko

    game nya mantap

  • Ridha

    gimana sih cara mengaktifkan full version angry bird rio??

    kode nya ap??

  • imhaf

    saya masih berusaha…
    bismillah..

  • m.ryantawaraji@ymail.com

    setelah saya buka linknya kok nyambungnya ke sini …..? http://stephanuschristiono.com/2011/07/06/free-download-angry-birds-rio-full-crack-pc-edition/

    gimana lagi nihhh

  • SonELF

    Apa ini memakan biaya????

  • boy

    koq g t’buka smuanya gann

  • RISMANOS COLLEZIONE

    SEMUA DIATAS SUDAH JELAS. SUDAH ADA SOLUSINYA. JGN TERLALU BANYAK TANYA. MENDING KALIAN SEMUA BACA DULU, SEBELUM NULIS COMMENT. TERIMA KASIH DAN MOHON MAAF. THANKS ADMIN.

  • abeefree

    mantep gan

  • benqy

    knp ga bisa full version y? thanks

  • Fachtur Rahman

    kok kodenya failed sih,gimana ni??
    kode sebenarnya berapa sih??

  • Fachtur Rahman

    thanks ya gan!!
    udah bisa main ni.

  • enasmufti

    gak bisa yang ada pusing :(

  • Innozuka

    sipp.thnx berat ya bro

  • jherink

    gan<<>> kok ga bisa dapat full version<< file patch di crack juga ga ada<>>> tolong di share infonya<<< klo angry bird yg rio ana udah full version,,, thanks

  • lulu

    duhhhh ruuu level 4 kok eror ya????? gmn dunk cara nya step by steppp kuuu masi bingung dan gak mudeng,,,,,,,,,,,,

  • Annisa Faqih

    kok pas register ada tulisan “registration failed.make sure you entered the code correctly and you are connected to internet” … padahal udah di coba code keduanya…gimana tuh?
    please bls….yg bls dpt pahala :)

  • Dodon

    sob punya aku kok error ??
    awalnya ga
    td aku main dari levwl 1-3 (trick or treat ) eh tau taunya level 4 ga bisa alias ERORR !! :(

  • Dodon

    punya aku Angry birds seasons vi.5.1.
    knp error ??
    bantu saya please :(

  • cuwie

    kok ga bisa2 yaaaa……pas register selalu failed. bisa bantu ga?????

  • cuwie

    kok ga bisa2 yaaaa……pas register selalu failed. bisa bantu ga?????

  • Guruh'pamungkas-siie Rezpector'ygslalu-respect Sama'temennyh-nddsahabat

    manteman saya masih ngga nerti nihh
    harus gimana
    ajari donkk pliis
    koq muncul
    kayak gini
    EROR
    failed to open config.lua

    mohon pencerahanya -_-

  • ryen

    hehey… dari kmaren2 cari yg rar gak dapet2.. nih baru dapet..

    tenkyu ye gan..

    moga masuk surga.. hehe

  • Indah

    Ga up to date mas…linknya ga berlaku lg…gimana sih…

  • chantika

    angry birds like this

  • suchong

    gmna nih gan..

    q extract tmbah kluar gini…

    “Texture is too large: 2048×2048, maximum supported size: 1024×1204″

    gmana nih gan..
    q pngin cpet maen.na..

    CEPET BALEZ yya gan…. {‘ o ‘}/

  • eastnan

    thankx banget agan, baek bangat dah….mantap abiezzzzz

  • fabian

    Thanks bosss, semua burungnya dah diDonlod n berhasilb diregister…
    TQ

  • dhuhan

    gan yang angry bird season bisa tapi yang rio kok gk bisa coz license keynya salah???

  • ratna

    cracknya kok ga s di buka ya…udah d extrack tp pas mau buka crak muncul tulisan fail to open config.lua ….. mohon pencerahan

  • Ikhsan

    gan,maksud dari agan yg ini apa?copy file AngryBirdsSeasons.exe dari dalam folder crack ke lokasi file install.. Jika Default Biasanya ada diC:Program FilesRovio

    • sigit

      1:downloa anry bird,nya
      2:lalu instal ikuti pedoman instal sebelum kamu ‘finishing” kamu lihat dulu ada tanda centang gak disebelah kiri tengah(atasnya kata back) jika ada kamu hilangkan
      3;sebelum kamu masuk ke GAME angry bird kamu copy dulu isi dari folder CARK ke dalam lokasi file instalan…..(pokoknya ada dua)
      4:setelah itu kamu bukak GAMEnya sebelum kamu maen kamu klik kotak FULLVERSION lalu kamu masukin salah satu kode ini THET-ALEV-LEFR-USWO atau LOVE-THEG-FWJJ-USWO, lalu kamu enter……selesai deh……

      SELAMAT MENCOBA YA…… :)

  • dadang

    dua kata buat admin….. makasih gan

  • dicky

    gimana nih download folder nya

  • aldes

    pass segister biar full fersion apa?

  • Angry birds game « novanramadhani

  • devy muud

    cara nginstal ulangx gmn ya gan???
    cz q dah kburu main dulu, baru mw diaktivated… dah tak hapus angry birdx, trus diinstal lg og posisix msih ada bbrp level yg dah tak mainin… gmn ni???

  • devy muud

    udah diikiutin smw carax, udah nyoba key yg dua2x, tp ttp gagal registeredx… gmn ni??? :(

  • muhammad fahrizal

    squawk :D

  • ojan ajah

    begini gan.. buat yg masih bingung..
    setelah kita download, jalankan file angrybirdsseasons nya, sampe selesai di install. nah, jalankan lg file crack-nya, cari lokasi filenya di program file>rovio>angrybirds. klik ok, berarti file sudah ditimpa..
    jalankan game-nya, klik activate full version-nya, nah masukin deh serial kode nya.. udah done deh.. gampang koq!!

  • MR.X

    jelek…

  • andre

    yee akhirnya bisa juga angry birds seasons v 1.5 full pc editionya…
    thanks ya bro…

  • Arya Fadhilla Krenzz

    pa aja boleh

  • thom

    bro kok GX BISA BRO KLU DIBUKA OPEN GL 2.0 NOT SUPPORTED

  • fredy

    kuk sy g bs maen k level selanjutnya ya???? hrus memasukkan key, gmn ya????

  • awiexz

    nompang mas bro share aja solusi angrybirds opengl 2.0 not supported ada disini bro
    untuk windows xp ( http://adf.ly/86fRW )
    untuk windows 7 ( http://adf.ly/86gTo )

  • malik

    bro, sy sdh install dengan mengikuti urutan intall, tapi ketika di open muncul Error yang bertuliskan Open GL 2.0 render not suported, kira-kira knapa ya?bisa bantu..?

  • vintageboy

    it works..
    oiya gan yg angrybirds rio versi brp tuh yg stagenya udah kebuka smua?

  • Murti

    Wah… senangnya bisa main angry birds. tanks ya…

  • rano

    thx a lot.. thx.. thx.. thx..

  • fikri

    kk tolong angry brids space donk …

  • Iyant

    Mantap deh pokoknya…
    trimz ya gan.

  • Thanks for leaving a comment, please keep it clean. HTML allowed is strong, code and a href.