Cerita liburan pertama Aileen dimulai malam ini

Malam ini akan menjadi cerita baru buat anakku Aileen. Tepat sekitar pukul 19.44 kami sekeluarga memasuki Kereta Api Express Lodaya jurusan Jogjakarta – Bandung.

Kereta Api yang kami tumpangi ini menjadi awal dari cerita perjalanan liburan pertama Aileen di luar kota. Kami sekeluarga merencanakan memanfaatkan liburan natal tahun 2014 ini untuk berlibur ke Bandung dan Sukabumi mulai tanggal 18 – 27 Desember.

Bandung menjadi tujuan pertama liburan kami kali ini, karena Bandung sendiri bukan kota yang asing bagi kami. Bandung dapat kami katakan sebagai kota tempat kami bernostalgia.

Sebelum memutuskan untuk pindah ke Jogjakakarta pada awal tahun 2013 lalu, saya dan istri saya memang sempat bekerja dan menetap di Bandung Barat, tepatnya di daerah Cimareme – Batujajar (Cimahi). Selain itu, kami juga memiliki keponakan di Bandung.

Berhubung momen liburan natal kali ini memang telah kami rencanakan jauh-jauh hari, semoga akan banyak cerita di liburan pertama Aileen di Bandung – Sukabumi kali ini.

Sesuai dengan rencana awal, kami akan menghabiskan liburan di Bandung hingga tanggal 22 desember, kemudian esok harinya (23/12/2014) kami akan melanjutkan liburan dan merayakan hari raya Natal di Sukabumi.

Sukabumi merupakan kota tempat ayah Aileen dibesarkan, menuntut ilmu dari Taman Kanak-kanak hingga SMA. Sukabumi juga merupakan tempat dimana kakung dan uti Aileen sekarang tinggal.

Semoga tulisan yang saya tulis di atas kereta api ini menjadi awal cerita liburan pertama aileen di luar kota Jogjakarta yang menyenangkan dan penuh kenangan..

Happy Holiday Aileen.. 😀

Tags:

Leave a Reply