Cara Beli Perdana, Cek Saldo, Isi Ulang Speedy Instan

EspinKabar baik buat para pengguna Speedy Instan, saat ini Beli Perdana, Cek Saldo, Isi Ulang Speedy Instan di stephanuschristiono.com sudah bisa dilakukan.

Sebelumnya mungkin banyak yang belum mengetahui apa itu speedy Instan. Speedy Instan adalah layanan akses broadband internet Prabayar yang disediakan oleh Telkom melalui jaringan wifi.id, Speedy hotspot, dan speedy Instan (prewired).

Speedy Instan juga telah mengeluarkan Speedy instan card yang merupakan kartu perdana yang digunakan untuk berlangganan layanan speedy Instan. Speedy Instan Card berisi nilai tertentu (deposit pulsa) yang bisa digunakan untuk layanan akses broadband internet. Jika deposit pulsa habis maka bisa diisi kembali dengan cara ditopup dengan pulsa isi ulang SPIN (saat ini bisa dengan pulsa flexi yang bisa didapat di ATM, Mart, Outlet-outlet dan pedagang multi)
Perdana Speedy Instan tidak hanya dalam bentuk fisik (kartu) tapi ada juga speedy instan elektrik

Speedy Instan Elektrik memiliki tarif pembelian username dan password  seharga Rp. 5000,-  yang merupakan paket 1 hari (24 jam)

  • Tarif sudah termasuk PPN 10%
  • Username dan password hanya bisa digunakan pertama kali (valid) 24 jam sejak dicreate
  • Expired date diset 24 jam sejak pertama kali digunakan.
  • Perdana Speedy Instan tidak hanya dalam bentuk fisik (kartu) tapi ada juga speedy instan elektrik

Cara beli perdana, cek saldo, isi ulang speedy instan dapat dilakukan di stephanuschristiono.com.  Pada bagian kanan/sidebar blog stephanus christiono.com sudah terdapat sidebar dari speedy instan.

Beli Perdana Speedy Instan

Untuk beli perdana, tinggal isi form yang ada pada widget tersebut kemudian pilih beli. form isian yang harus diisikan adalah nama pengguna, nomor handphone, email/surat elektronik, nominal perdana, dan alat pembayaran.

Begitu juga untuk cek saldo dan isi ulang. Semuanya tersedia di widget yang ada di sidebar blog stephanuschristiono.com.

Dengan fasilitas ini, pengguna  speedy instan tidak perlu repot-repot beli perdana, dan isi ulang ke konter HP,  karena cukup membutuhkan koneksi internet untuk akses blog stephanuschristiono.com karena beli perdana, cek saldo, isi ulang Speedy Instan di stephanuschristiono.com sudah dapat dilakukan dengan mudah. hehe.

Tags:

2 Responses

  1. author

    giewahyudi3 years ago

    Keren nih kerjasama antara blogger dengan Speedy Instan, jadi bisa beli perdana, cek saldo, dan isi ulang langsung di blog. Keren!

    Reply
  2. author

    tomi3 years ago

    kecepatannya gmn om? apakah maknyus?

    Reply

Leave a Reply