[L13minInfo] – Benarkah dalam filter rokok Sampoerna Flava ada kandungan babi???

Sebelumnya maaf kalo artikel ini sedikit menggutip dari webcache.googleusercontent.com

Begini isi artikelnya :

Di tengah beredarnya isu ada kandungan babi dalam filter rokok dan ramainya pro kontra pada fatwa haram merokok, PT HM SampoernaTbk meluncurkan produk barunya. Rokok yang menguasai sekitar 38,1% pasar rokok segmen LTLN (low tar low nikotin), ini meluncurkan AFlava Click, rokok mild rasa mild dan mint.

“Kami jamin produk kami tidak akan mengandung kandungan itu (babi, Red),” kata Brand Manager PT HM Sampoerna Tbk, Jaime Lim, saat peluncuran produk tersebut, Kamis (8/4).

Mengenai fatwa haram merokok, Jamie berkomentar, pihaknya akan mengikuti apa yang menjadi kebijakan pemerintah. Yang pasti, HMSampoerna tetap akan memerhatikan tiga aspek, yakni mengikuti aturan sumber daya manusia (SDM), imbauan kesehatan akan bahayanya merokok, serta memberikan pengetahuan bahaya rokok, seperti himbauan bahaya rokok, dan juga pembatasan tempat penjualan rokok serta juga pembatasan usia perokok 18 tahun ke atas.

Jamie yakin produk barunya itu akan mendapat tempat di pasarnya. “Pangsa pasar LTLN itu cukup luas. Posisinya beda karena perokok dewasa bisa pilih kapan akan merokok mild atau mint,” ucapnya. Perokok yang ingin menikmati sensasi mint dapat memecahkan mint ball yang terdapat dalam filter A Flava Click Mint tersebut. Bila tidak dipecahkan maka perokok aka tetap merasakan sensasi mild.

Sebagai langkah awal, A Flava Click Mint ini baru ada di enam kota, masing-masing Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Malang, dan Surabaya. “Ini dilihat sesuai karakter kota yang memang lebih suka rokok kuat di dua rasa itu. Tapi tidak menutup kemungkinan wilayah lainnya juga akan menjadi market berikutnya,” pungkas wanita dari negeri Jiran tersebut.

Dari kutipan artikel di atas apakah anda masih ingin mencoba Sampoerna Flava ?? Dan bagaimana anda menanggapi berita di atas???  Apakah ini hanya sekedar taktik Bisnis semata ?? hehe… Semuanya kembali ke pribadi masing-masing…

Tags:

12 Responses

  1. author

    kukuh k7 years ago

    Dear …first of all Im proud with new product of Sampoerna as the leading kretek ltln / mild im Indonesia, in the war competition to deserved as a good product sampoerna’s afford to make once again innovative with Flava mild that gorgeous indeed…well success always

    Regards, kukuh

    Reply
    • author
      Author

      L13min7 years ago

      oke… thanks

      Reply
    • author

      Penjahat875 years ago

      denger denger sampoerna flava distop produksinya yaw sekarang? klo ada yang taw bisa info donk. Kebetulan ana pengguna Flava dan di Bali sangat banyak yang suka dengan rokok flava.

      Reply
  2. author

    riskijoshua7 years ago

    two thumbs up for flava.

    Reply
    • author
      Author

      L13min7 years ago

      😀 tq buat kunjungannya…

      Reply
  3. author

    daniel5 years ago

    rokok flava koq TiDak ada D kota bengkuLu ?
    Tolong Di beritahukan dong sama perusahan sampoerna biar D Luncurkan , ke kota bengkulu . makasi ,

    Reply
  4. author

    wahw33d5 years ago

    udah 1 minggu terkhir ini di surabaya Langka Rokok Flava. cuman ada sisa stok di Circle K.

    Reply
    • author

      Penjahat875 years ago

      stuju itu broo..di Bali malah sudah tidak ada lagi…,

      Reply
  5. author

    dim45fx5 years ago

    jadi kesimpulan nya filter pada rokok sempoerna mild tidak mengandung darah babi kah ..? ane jadi ngeri nih …

    Reply
  6. author

    dim45fx5 years ago

    Jadi bener gak nih kalo filter rokok sempoerna mild gak ada darah babi nya .. ??

    Reply
  7. author

    bajusenamgrosir.blogspot.com4 years ago

    wah jamannya rokok itu keluar aku sering banget pakai rokok itu karena memang enak sih rokoknya hehe, tapi skrg udh balik yg normal lg

    Reply
    • author

      L13min4 years ago

      Karena memang sekarang udah ga ada kan mas??

      Reply

Leave a Reply