2014, awal sebuah dunia yang baru

2014

Ilustrasi, dunia baru berawal dari pecahnya telur di tahun 2014

Setiap tahun baru pasti akan membawa sesuatu yang baru, baik semangat baru, maupun harapan baru. Begitu juga dengan tahun 2014. Bagi stephanuschristiono.com, 2014 adalah awal sebuah dunia yang baru.

Stephanuschristiono.com tidak akan akan membicarakan resolusi ataupun apa yang dijadikan harapan ditahun 2014. Saya hanya akan mencoba untuk membuka sebuah dunia yang baru. Baru bagi saya maupun keluarga kecil saya.

2014 merupakan tahun yang perlu kami syukuri, karena di tahun 2014 akan menjadi tahun penuh tantangan. Tantangan berkarir, tantangan berkeluarga maupun tantangan dalam berbisnis.

Tantangan Berkarir

Saat ini saya masih tergabung dalam sebuah instansi Swasta. Pada bulan Maret tahun 2014, merupakan bulan dimana saya tepat satu tahun bekerja di Instansi ini. Merupakan suatu pembuktian apakah saya akan menerima pengkukuhan sebagai karyawan tetap dan apakah saya  dapat memberikan yang terbaik kepada Instansi.

Tantangan Berkeluarga

Keluarga kecil yang saya bina dari tanggal 8 Juli 2012 akan memberikan suatu tantangan yang baru dan tantangan yang cukup besar di tahun 2014. Istri saya saat ini sedang mengandung dan apabila Tuhan mengijinkan dan memberikan kelancaran, pada bulan Maret 2014 ini kami akan resmi menjadi sepasang orang tua. Dunia baru akan bermula dari sini, sesuatu yang akan membuat kita semakin lebih dewasa dalam hidup berkeluarga.  Sebuah tantangan untuk dapat menjadi orang tua yang baik, dan dapat menjadi kepala keluarga yang baik dimulai di tahun ini.

Tantangan Berbisnis

Pada tahun 2014 ini akan menjadi awal mula dari bisnis baru yang sedang saya bangun bersama beberapa teman saya. Bisnis yang berawal dari hobi, yang bertujuan untuk menaklukan Google merupakan tantangan sendiri bagi saya dan teman-teman. Apakah saya dan teman-teman dapat menjaga konsistensi dan dapat tetap bertahan. Saya berharap ini menjadi awal yang baik untuk semua yang baik.

Bukan materi yang perlu dikejar di setiap tahun, tapi kebahagiaan dan  kepuasan dari usaha kita yang perlu diutamakan sehingga tahun 2014 akan benar-benar menjadi awal dari sebuah dunia yang baru.

Rate this article!
Tags:

Leave a Reply