#16032015, Aileen usia 1 tahun

#16032015..
Tidak terasa, sudah 1 tahun baby Aileen menemani dan mengisi keluarga kecil kami. Banyak hal dan pelajaran yang kami peroleh dari kehadiran Aileen.

Tangisan, senyuman, teriakan dan tingkah lucumu selalu mengisi hari-hari kami. Bagi kami, selama satu tahun ini telah banyak sekali peristiwa yang aileen jalani. Sakit, susah dan senang telah kita jalani bersama-sama.

16 Maret 2014, itu hari pertama Aileen lahir ke dunia. Bagi ayah, Aileen yang lahir dengan penuh perjuangan setelah menjalani proses yang panjang telah tumbuh dan berkembang dengan sangat cepat.

Ayah mencoba untuk mengingat-ingat betapa cepat proses aileen dalam belajar. Belum ada 2 bulan, Aileen sudah tengkurap. Memasuki bulan ke-5 aileen sudah mulai merangkak, hingga akhirnya Aileen mulai bisa berjalan di bulan ke-11.

Selain perkembangan itu, banyak sekali cerita yang Aileen berikan kepada kami. Namun pada kesempatan ini dan melalui tulisan ini, ayah ingin menyatakan rasa senang dan bangga dengan tingkah yang Aileen berikan satu bulan terakhir ini, terutama saat menginginkan sesuatu.

Aileen sudah mampu memberikan kode secara jelas ketika minta digendong menggunakan selendang, ketika lapar dan meminta makan, serta menginginkan beberapa keinginan lainnya.

Di usia satu tahun ini, Aileen juga sudah cukup pintar untuk mampu memberikan salam kepada orang, berpamitan dengan cara cium pipi, kiss bye dan juga say goodbye dengan melambaikan tangan.

Sifat dan tingkah lakumu itu kadang membuat kami lelah, namun rasa lelah itu sudah menjadi sesuatu yang harus kami hadapi dan jalani bersama. Dibalik semua itu kami benar-benar bangga kepada Aileen. Semoga kami juga semakin sabar dalam mendidik membesarkan Aileen.

Selamat tumbuh menjadi anak yang baik, cerdas, pintar dan berbakti pada orang tua, negara dan gereja ya dek Aileen.. Semoga “Cahaya yang dianugerahkan Tuhan pada keluarga ini selalu bersinar terang bagi sesama”. Amin..

… – Dari Ayah untuk satu tahun Aileen – …

Rate this article!
Tags:

Leave a Reply